dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Sawajiri Erika akhirnya berbicara tentang rumor perceraian


Aktris Erika Sawajiri tidak ada mengatakan kepada paparazzi ketika dia kembali ke Jepang dari apartemennya di Barcelona, tapi sekarang aktris muda telah membuka tentang rumor perceraian yang telah beredar.
 
Pada 23 Januari, Sawajiri menghadiri Takano Yuri Estetika Cinderella Konvensi sebagai tamu khusus. Setelah acara, ia muncul dalam pakaian yang lebih santai dan membuka forum pertanyaan-dan-jawaban sebagai dia sebelumnya dijanjikan. 

Check out wawancara pers dengan aktris yang ditampilkan pada Mainichi News, bersama dengan gambar dari konvensi dan konferensi pers di bawah ini.
-
Wartawan [R]: "? Apakah Anda mengumumkan bahwa Anda akan menyelesaikan perceraian Anda pada pertengahan Februari" 
 
Sawajiri [S]: "Saya pikir wawancara hari ini akan mengubah bagaimana saya rasakan tentang situasi ini. Saya tidak dapat diprediksi meskipun yang mengatakan bahwa begitu jelas, tapi karena laporan yang tepat (dari wawancara ini) dengan cepat akan keluar dalam satu hari, aku merasa seolah-olah saya ingin melanjutkan mendiskusikan dengan dia dari sekarang sehingga kita bisa menyelesaikan ini.

[R]: "Apakah kamu akan pergi ke depan dan menandatangani dengan Avex karena manajemen anda di Jepang?" 
 
[S]: "Posisi saya pada itu ... Sudah mengatakan bahwa aku membuat permintaan untuk Avex ... aku tidak berpikir tentang situasi itu. Saya menganggap itu sesuatu yang saya hanya bisa meninggalkan hingga nasib. " 
 
[R]: "Anda mengatakan bahwa Anda akan meninggalkan itu ke Avex?" 
 
[S]: (mengangguk) 

[R]: "Ada penyesuaian dengan kondisi sisi Takashiro tentang perceraian." 
 
[S]: "Um, ya." 
 
[R]: "Apakah Anda memahami bagaimana serius bercerai adalah (ketika Anda mengajukan untuk itu)?" 
 
[S]: "Karena itu adalah sesuatu yang saya mulai sendiri ... saya berkepala dingin dan didiskusikan dengan baik dengan dia, tatap muka." 
 
[R]: "Terima kasih, Ms Sawajiri (Mrs Takashiro)." 

[S]: "Sungguh, terima kasih banyak untuk berkumpul di sini hari ini meskipun Anda yang sangat sibuk. Bahkan Aku ingin hari datang bahwa ini akan dilaporkan segera kepada semua orang, jadi harap (melakukannya) karena saya sudah berjuang dengan ini dengan seluruh tubuh dan jiwaku. Semua orang, benar-benar, terima kasih banyak. Saya benar-benar minta maaf, semua orang. "










Source: Mainichi
Photos: Sanspo

Cre : TokyoHive

0 Komentar:

Posting Komentar