dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Ide acara resmi SukKie di Jepang untuk tahun 2011 [message dari situs resmi Jepang]


 Message from Japan official site on 18 Jan 2011- <Date with Jang Keun Suk in 2011>

Sumber bawah pesan ini diambil dari situs resmi Jepang. Hal ini ditulis oleh Keun Suk dan diterjemahkan oleh admin situs Jepang. Ini memberikan ide singkat tentang acara resmi Keun Suk di Jepang untuk tahun 2011. Hanya untuk referensi.

 
Pertama, kami akan kembali terbuka Lounge H pada bulan Februari. Mereka Eels yang tidak bisa menghadiri acara Lounge H di Yokohama akan berada di sini saat ini? Akan ada banyak dari Anda? Saya ingin ucapkan terima kasih atas dukungan hangat Anda.

 
Selanjutnya, pada musim semi-musim panas, akan ada pertunjukan mini di seluruh Jepang. Dalam pertunjukan ini, saya mempertimbangkan memberikan sesuatu setiap orang yang to-date, belum ditunjukkan kepada Anda. Ingin menyelenggarakan suatu acara di mana saya bisa bersantai dengan semua orang, sebuah LIVE sentimental bagi semua orang. Jika semuanya ternyata baik-baik saja. Kemudian pada musim gugur-musim dingin, kami mengalami peristiwa akhir tahun. Saya ingin memberikan setiap orang sekilas dari apa yang saya akan seperti pada akhir 2011 (pertumbuhan dan perkembangan pada tahun 2011?).

 
Saya ingin jadwal acara besar-besaran dan grand penuh dari berbagai jenis pertunjukan. Legenda Jang Keun Suk saja dimulai! Apakah seperti semua orang untuk melihat ke depan dan mengharapkan Jang Keun Suk dari sekarang.
 
 
 DO NOT REPOST WITHOUT PROPER CREDITS!!!!
Credits:  reposted from Japan official site + baidu bar
English translation by: Vanessa @ Loving jang geun suk
Trans Indo : Drama Asia Lovers

0 Komentar:

Posting Komentar