dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Part I] Tracing Sukkie's Footsteps -20/Jan By : jksholic

Pada hari Sabtu Januari 22, 2011, @ JKSHolic berkata:
Tracing Sukkie's Footsteps -20/Jan

Sukkie muncul di Watashi No heya

http://www.watashinoheya.co.jp/01_tenpo/jiyugaoka/index.html
sekitar 10:00 tempat MV Syuting. Shooting diadakan bagian dalam tiang dan toko.

Dia juga kembali ke Buriki No Zyoro, toko bunga, kemudian lepas landas sekitar 11:40 (Saya tidak tahu waktu yang tepat)
http://buriki.jp/home/

Pls. dicatat saya tidak di Jiyugaoka di pagi hari.

 

Kami naik taksi TIDAK dari Jiyugaoka, TIDAK berikut Sukkie, datang dari arah yang berbeda dan berkemah melihat mobil yang diparkir di tempat parkir sekitar tengah hari. Bisa kamu membayangkan betapa gembira aku? [:)]

Suk berada di dalam mobil dengan manajer Gun-sama, Song Eun Suk. tim Syuting MV berada di luar semua, saya berasumsi Sukkie sedang istirahat. Aku terus sangat pelan dan hanya berdiri, karena saya tidak ingin 2 mengganggunya. Ini bukan lokasi pemotretan, waktu pribadinya sendiri, kamu tahu bagaimana saya menghormati untuk pribadinya, kan?

 

Ketika Gun-sama keluar, aku memanggilnya Gun-chan, tidak Keun-chan dia memberi kami senyum, haha. Dia tampak sibuk menerima panggilan telepon, ia telah jadwal Sukkie di tangannya, tampak seperti jadwalnya cukup padat.

 

Ketika Song Eun Suk keluar, aku melewati dia surat saya untuk Suk, teman saya membawa beberapa kue Jepang untuk dia. Dia yakin dia akan meneruskannya kepada Suk.
Jadi setidaknya Suk tahu bahwa kami adalah orang-orang yang menunggu untuk dia keluar dengan sabar.

 

Catering Van telah tiba, ini piring-piring yang baik dibuat 4 anggota n staf Suk. Senang melihat Sukkie tidak makan kotak makan teratur cheesy, haha. (berhubung saya penggemarnya SukKie,, jadi harus Update ini Uri Princes J)

To be continued...

cr:jksholic
Re Post : Drama Asia Lovers & SukKie♥Cri-j

0 Komentar:

Posting Komentar