dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Idol menghormati kepada ayah Tony An


Banyak bintang mengunjungi rumah sakit Ah San di Seoul untuk menawarkan belasungkawa mereka kepada mantan HOT tony Seorang anggota untuk melewati baru dari ayahnya. Dari sesama seniman seperti LeeHong Ki, Moon Hee Joon, Park Ji Yoon , dan Simon D, untuk komedian Park Hee Soon, HwangHyun Hee dan Sim Bong Sun semua membuat penampilan untuk memberikan penghormatan.

 
Menurut kantor nya, "melewati ayah Tony An, An Joon Eui, jauh pada tanggal 25 Januari di 20:00 di unitperawatan intensif dari Seoul National University Hospital."Ayahnya telah melawan kanker, ketika kondisinyamengambil giliran untuk menjadi buruk dan ia dirawat di ICU. Meskipun jadwal yang padat, Tony masihmengunjungi ayahnya dan merawatnya.


Baru-baru ini sementara bintangi pada "100 Points out of 100," Tony telah berbicara tentang penyakit ayahnya dan berkata, "Bahkan saat meninggalkan untuk film pagi ini, saya berpikir apakah itu baik untukmenjadi tertawa dan tersenyum di udara seperti ini. Saya takut bahwa saya bertindak terhadap tugas-tugassaya sebagai anak. "


Pemakaman dijadwalkan berlangsung pada tanggal 27, jam 8.


Kami belasungkawa untuk Tony dan keluarganya.






Source: Daum
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar