dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

DSP mengirimkan proposal untuk KARA, mungkin bisa kembali sebagai 5 segera !!!


Pada 25 Januari, Landmark, perwakilan hukum untuk tiga anggota KARA (Kang Jiyoung, Jung Nicole, Han Seungyeon), mengungkapkan bahwa, "DSP Media telah mengusulkan berikut untuk anggota KARA: 'Membuat kesepakatan mengenai promosi di dalam dan di luar korea 'dan' Konsultasi dan meminta 'pendapat' anggota. Sehubungan dengan proposal pertama, DSP menyatakan bahwa perusahaan telah menunjukkan niat yang jelas dari negosiasi dengan anggota. Ini diusulkan dengan harapan bahwa tiga KARA anggota akan terus melaksanakan jadwal mereka di Korea dan Jepang. Perwakilan itu memprediksi bahwa para penggemar akan dapat melihat lima anggota KARA mempromosikan bersama-sama segera. "


Isi 'Untuk membuat kesepakatan tentang promosi di dalam dan di luar Korea adalah sebagai berikut:

    1) Mulai sekarang, anggota Kara akan memiliki manajer mengalami ketika sedang mempromosikan di Korea dan luar negeri.

    2) Setelah membahas promosi melanjutkan di Jepang, DSP akan mengakui pendapat anggota dan mencari kontak dari manajer yang tercantum dalam poin pertama.

    3) Selama promosi di Korea dan luar negeri, anggota diperbolehkan untuk memiliki wali mereka (orang tua anggota 'atau seseorang yang mereka telah memilih) mendampingi mereka dan berkontribusi untuk membuat keputusan penting.

    4) Saat mempromosikan di Jepang, perwakilan dari DSP Jepang akan bersikap kooperatif.


Namun, seorang wakil dari tiga anggota KARA berkata, "Berkenaan dengan usulan kedua, para anggota Kara menyatakan bahwa mereka masih tidak memiliki iman dalam DSP. Ada sudah janji dan perjanjian dengan DSP untuk mempromosikan langsung, namun kita kecewa dengan kecurangan mereka. "


'Pendapat' Anggota KARA Consulting dan meminta dari 'pendapat' anggota adalah sebagai berikut:


    1) Tiga anggota KARA akan membiarkan kesepakatan departemen hukum dengan kontrak mereka, dan kedua belah pihak telah sepakat untuk menyelesaikan kegiatan yang mereka telah terjawab.

    2) Dalam rangka memulihkan kepercayaan dalam hubungan antara KARA dan DSP, tiga anggota telah menyarankan berikut akan selesai pada Januari 27:


    a) anggota akan bertemu dengan Hoyeon Lee representatif dan tidak DSP.

    b) Menemukan mengakhiri kesenjangan antara manajemen sampai kembalinya perwakilan Lee Hoyeon.

    c) Mereka akan mencari manajemen yang sangat dihargai dan dapat diandalkan.

    d) Mereka akan menemukan cara untuk mengatur dan meningkatkan Care, tim manajemen Kara's.

    e) Memastikan bahwa pendapatan yang dijanjikan KARA diberikan.

    f) Penjelasan dalam hubungan antara DSP dan DSP Jepang.

    3) Memperbaiki kontrak individual sebelum semua anggota mengakhiri kontrak mereka.

    4) Setelah pendapatan keseluruhan telah dihitung, mereka akan memberikan pengungkapan penuh dan semua dokumen mengenai pendapatan.


Seorang wakil dari tiga anggota mengatakan, "DSP tidak bisa memberikan jawaban yang jelas dalam hal keberadaan perwakilan Lee Hoyeon's, serta melakukan lima anggota lagi. Tidak hanya tiga KARA anggota kehilangan kepercayaan pada DSP, tapi kontrak juga tidak adil. Para anggota juga mengakui perbedaan antara pendapat mereka dan berdiri perusahaan dalam masalah ini. "


Berkaitan dengan permintaan mereka untuk mempersingkat kontrak mereka, mereka menyatakan, "Itu bukan anggota yang membawa itu pertama, tetapi DSP memiliki pribadi mendekati satu anggota dengan masalah ini. Kami mampu mengetahui maksud dari DSP pada hari itu. Perusahaan ini telah menyatakan bahwa mereka akan menyelesaikan dan memperpendek kontrak tetapi untuk mengubah menjawab mereka sekarang telah membingungkan kita semua. "


Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar