dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Park Min Young wows penggemar dengan energi tak terbatas


Aktris Park Min Young menghabiskan hari-harinya sibuk dengan film dan komersial film, tapi dia tidak pernah sepertinya ban.


Park baru-baru ini menulis padanya Twitter, "Saya tidak mendapatkan tidur karena syuting, dan sekarang,setelah dua jam istirahat, aku di sini untuk melakukan iklan untuk Soju yang disebut 'Favorites'. Saya masihmemiliki dua hal lagi yang harus dilakukan dalam jadwal saya, tapi ini Min Young, yang senang sibuk. "


Dengan posting ini, dia juga meng-upload foto dirinya tersenyum cerah dengan tanda 'OK'. Fans ditarik oleh energi dan ekspresi cerah meskipun dia memiliki seperti jadwal sibuk.


Park saat ini di tengah-tengah syuting untuk film yang disebut 'Cat', disutradarai oleh Byun Seung Wook. 'Cat' adalah sebuah film horor tentang seorang wanita mencintai hewan di usia dua puluhan yang menemukan dirinya dalam situasi misterius dan mengerikan setelah memutuskan untuk mengambil seekor kucing dipertanyakan.



Film ini dijadwalkan teater musim panas ini. Park juga syuting untuk CF, karena ia memiliki enam iklan kekalahan akan aktif.
 

Sumber: Osen
Foto: Twitter Park Min Young

cre : Allkpop 


0 Komentar:

Posting Komentar