dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

“Idol Star Athletics & Swimming Championship” memegang rekaman pertama !!!


Top idol datang bersama-sama untuk merekam program khusus MBC Tahun Baru Imlek, "Idol Star Athletics & Swimming Championships", yang diselenggarakan di Stadion Atletik Jamsil pada tanggal 23 Januari.

 
Idol yang berpartisipasi meliputi 2Am, 2PM, Seungri, B2ST, SHINee, IU, miss A, Rainbow, SECRET,SISTAR, MBLAQ, ZE: A, Supernova, T-ara, Davichi, After School, INFINITE, Touch, Dal Shabet, U-KISS, Kim Dong Wan, Chae Yeon , dan lain-lain.


Pertempuran kebanggaan atletik untuk Idol laki-laki

SHINee Minho, Z: EA Junyoung dan Dongjun, 2AM Jo Kwon, 8eight Lee Hyun, dan 2PMChansung , dan MBLAQ's GO mengambil bagian dalam lomba trek dan menunjukkan persaingan yang ketat.


Chansung, Dongjun, dan GO terutama menunjukkan tekad mereka untuk menang dengan pemanasan sebelum pertandingan.



Apakah mereka menang atau tidak terbukti tidak masalah, karena setelah pertandingan berakhir, mereka semua mengucapkan selamat kepada satu sama lain dengan tos pula.
 


Jo Kwon, yang memenangkan tempat pertama pada tahun lalu "Idol Star Athletics Championship" dalam lomba 100m, berhasil mencapai final kali ini juga, terkemuka Dongjun sesama finalis untuk memilih dia sebagai saingan terbesar.


Wanita Idol sibuk mengobrol dan bersorak-sorai


Karena mereka semua usia yang sama, setiap waktu luang luang dihabiskan untuk mengejar dan chatting antara satu sama lain. Sedangkan berhala laki-laki terobsesi menang, berhala-berhala perempuan duduk sekitar dengan kontestan lain dan mengobrol, sambil sesekali bersorak dan memberikan aegyo pose ke kamera.


UEE, pemilik terkenal 'paha madu,' memecahkan banyak harapan dengan mendapatkan tersingkir dari babak penyisihan bersama miss A Min, yang juga menerima dukungan dari 2PM Chansung dan 2AM Jinwoon.


SISTAR sering dapat dilihat masing-masing salam fans mereka berteriak mendukung. Beberapa fans laki-laki menunjukkan dukungan penuh gairah oleh nyanyian 'Bora zzang!' zzang SISTAR,! ',' dan 'zzang Hyorin "Di tengah! dukungan tersebut, SISTAR membuahkan hasil yang baik selama perlombaan 50m perempuan.


Ketika Idol bertemu, skandal booming?

Idol mempertahankan garis ketat membagi antara perempuan dan laki-laki di seluruh film. Meskipun mereka bergerak dengan bebas, menyapa teman dan bercanda, mereka memastikan untuk tidak melangkahi garis ke dalam teritori laki-laki atau perempuan.

 


Idol beberapa yang melakukan ini tak lain dari Jo Kwon dan Raina, karena mereka sering terlihat mesra terlibat dalam percakapan.



JYP labelmates 2AM, 2PM, dan Miss A juga terlihat nongkrong bareng sambil bercanda, sementara Core Isi Media labelmates T-ara dan Supernova terjebak oleh dan saling bersorak-sorai.


Idols datang terlambat karena salju, program tidak memiliki pertimbangan untuk para penggemar



Rekaman untuk program ini dibentuk untuk mulai jam 5 sore KST, tapi film baru mulai setelah jam penundaan tiga jam 8:30 karena berhala datang terlambat dari lalu lintas yang disebabkan oleh hujan salju berat.


Karena menunda, lokasi dan pertandingan juga berubah. Perlombaan 100m ditetapkan untuk mengambil tempat di stadion utama Jamsil, tapi kemudian dipindahkan ke gymnasium indoor. Perlombaan 100m itu sendiri kemudian berubah menjadi 50m.


Meskipun semua perubahan, perwakilan dari MBC tetap diam terhadap masalah ini, memaksa penggemar untuk menunggu selama tiga jam tanpa update apapun. Terlihat lelah 20:00 KST, penggemar mulai bernyanyi, "Mulai, mulai, mulai," putus asa.



Hanya itulah MBC produsen menyatakan, "Gips belum tiba karena salju. Ini akan tertunda, jadi harap tunggu."

======


Gambar dari perlombaan 50m telah sangat lucu untuk netizen karena perbedaan dalam ekspresi wajah antara Idol wanita dan pria. Female Idol tampak menikmati lomba sekaligus menjaga citra cantik mereka, tetapi Idol Pria dengan menggunakan semua mungkin mereka dalam menegakkan kehormatan atletik mereka.

Cekidot Piku-Piku di bawah ini:







Source: Asia Today, Sports Chosun via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar