dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Mantan anggota Jewelry Jo Harang merespon anti HATE


Jo Harang telah menjadi target anti benci sejak Seo InYoung terungkap pada SBS "Night After Night" bahwa dia terasing dari Jewelry.
 
Netizens segera menargetkan Jewelry anggota asli Lee Ji Hyun, serta Jo Harang (yang bergabung Jewelry pada saat yang sama dengan Seo In Young), untuk menjadi penyebab pengucilan, dan berbondong-bondong ke homepage mini mereka menuntut minta maaf dan meninggalkan kebencian komentar.

Pada 24 Januari, Jo membawa padanya Twitter untuk menjelaskan sisinya dari cerita dengan menulis: 


"Ketika semua orang sedang terbuang dalam rangka, apakah itu benar-benar hanya In Young yang ingin mati? Saya bergabung Jewelry sebagai hak bersama anggota, dan kami begitu dekat. Kami akan pergi belanja bersama dan menempel di sisi masing-masing. Karena fitnah seseorang, kami dibagi dan aku menjadi buangan lengkap sebelum kelompok kami re-kontrak tidak peduli bagaimana aku pergi ke mereka dan meminta dan memohon. "

Setelah itu, Saya menderita anoreksia, sitomania, dan aphasia. Saya mengutuk diri sendiri untuk membuka mata saya setiap pagi dan berpikir kematian lebih dari seribu kali sampai aku menutup mereka di malam hari.

Orang yang tidak tahu apa-apa mencari aku sekarang dan benci meludah. Minta maaf ... untuk apa? Saya ingin memohon dengan air mata untuk menanyakan apakah Anda bahkan tahu yang sebenarnya. Ini jiwa berdosa adalah merobek sampai hancur sekali lagi.

Anda bahkan tidak tahu apa-apa, jangan membunuh orang. Saya benar-benar permintaan ini dari Anda.

Saya tinggal pada hari ini sekali lagi. Aku akan berusaha keras dan bekerja keras untuk menerima kasih untuk bakat saya. Terima kasih. "




Source: Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar