dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Industri terbagi atas "Music Bank" mendirikan bagan eksklusif untuk OSTs


KBS's "Music Bank" telah mengumumkan bahwa mereka akan menjadi program siaran publik pertama dengan bagan eksklusif untuk lagu-lagu OST.

 
OSTs akan tidak lagi dianggap pada 'K-Chart', dan mereka akan dinilai dengan standar terpisah. Menurut tim produksi, grafik akan membuat debut pada episode 28 Januari itu. Berbeda dengan 'K-Chart', ini bagan baru tidak akan membagikan penghargaan untuk lagu yang tanah di tempat yang # 1.


Perbedaan tambahan terletak pada kenyataan bahwa OST grafik tidak akan mencakup jumlah siaran dibuat, dan peringkat akan didasarkan sepenuhnya pada penjualan digital.


Mengenai pertanyaan tentang mengapa mereka memutuskan untuk memisahkan grafik, produsen menjelaskan bahwa ketika mereka pertama kali diperkenalkan tabel di bawah sebuah acara, produser musik yang sebelumnya diabaikan tiba-tiba didominasi grafik. Mereka juga menyatakan bahwa mereka merasakan peningkatan moral. Para produsen juga berpendapat bahwa program musik cenderung untuk menempatkan penekanan pada memperkenalkan lagu-lagu baru, dan sebagainya OSTs termasuk akan mengecualikan artis lain yang membutuhkan perhatian.


Music Bank's episode 21 Januari melihat ini ketegangan antara seniman arus utama dan lagu OST, sebagai K-Chart berbaris TVXQ melawan "Secret Garden" Hyun Bin OST. Sejak Hyun Bin mengambil tempat kedua, seniman lain yang membutuhkan sorotan yang tidak dapat menerimanya.


Mereka artis yang menyanyi untuk OSTs jarang membuat penampilan pada program musik untuk melakukan lagu OST, karena mereka merasa bahwa tidak perlu untuk mempromosikan lagu sekuat album resmi mereka. program Musik dipaksa untuk berurusan dengan OSTs memenangkan tempat # 1, tapi dengan artis tidak muncul untuk menerima penghargaan, yang mengarah ke kekecewaan baik bagi produsen dan pemirsa acara.


Oleh karena itu, dengan membagi dua kategori, produsen berharap untuk mengurangi beberapa keprihatinan.


Tapi apa lembaga hiburan dan perusahaan produksi OST memikirkan tabel baru?


lembaga Penyanyi adalah menyambut perubahan, seperti yang sekarang mereka dapat sepenuhnya mengecualikan OSTs dari peringkat, yang dari sudut pandang mereka, adalah tidak relevan.


Badan 'A' berkomentar, "Dalam kasus 'Music Bank,' program ini disiarkan secara internasional. Jika seniman didorong ke sisi karena OSTs, sulit untuk menerima sorotan yang mereka butuhkan. OSTs memiliki jendela peluang lebih besar dari program musik, karena mereka dapat dipromosikan melalui drama dan semacamnya. Pembagian grafik adalah sesuatu yang kami sudah ingin untuk waktu yang sangat lama. "


perusahaan produksi OST juga terbuka untuk perubahan, sebagai mayoritas merasa bahwa mereka tidak akan mempengaruhi mereka sangat banyak. Di tempat pertama, OSTs diproduksi untuk meningkatkan popularitas drama, dan tidak mementingkan signifikan atau penekanan pada peringkat chart musik mereka.


Lain juga senang bahwa pembagian chart memungkinkan musik OST untuk diakui sebagai genre sendiri. Dengan memperkenalkan pada program musik, mereka dapat menerima efek promosi yang lebih besar dari biasanya.


Perwakilan 'B' dari sebuah perusahaan produksi OST menyatakan, "Setiap kali program menyebutkan lagu-lagu dari grafik OST baik secara terpisah atau dengan berkedip di layar dalam bentuk video, kita bisa mendapatkan lagu diketahui bahwa jauh lebih baik."


Namun beberapa, bagaimanapun, tidak bersemangat seperti rekan-rekan mereka. Perwakilan 'C' balas, "Saya tidak percaya sama sekali bahwa kualitas OSTs pucat dibandingkan dengan lagu-lagu lain di luar sana. Ada beberapa lagu OST yang lebih baik mewakili budaya dan kecenderungan generasi dari trek mainstream. Memperkenalkan lagu OST pada grafik terpisah tidak memberikan apapun keadilan sebagai sebuah lagu, dan aku khawatir bahwa orang akan memerintah sebagai hanya sepotong musik latar belakang. "




Source: SPN via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar