dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

IU berbicara tentang daftarnya berfluktuasi laki-laki ideal !!!


IU membuat penampilan tamu di Y-STAR's "Star News Top 10 Reaksi", dan menjawab pertanyaan tentang dia fluktuasi pria ideal untuk wawancara.

 
Ketika ditanya pendapatnya tentang kontroversi 'ikan mangkuk' dia ('mangkok ikan' adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan laki-laki dan perempuan yang memimpin berbagai mitra potensi tetapi tidak pernah menetap, seperti merawat ikan dalam mangkuk ikan), IU menjawab, "Sejujurnya aku tidak tahu'mangkok ikan' apa yang ada. Aku menjawab dengan sejujur yang saya bisa selama semua kali aku bertanya,tapi mereka membuat banyak artikel dari itu. Akhir-akhir ini, saya sudah berpikir bahwa saya harus lebih berhati-hati dengan apa yang saya katakan. "
 

Dia melanjutkan, "Selama wawancara, para wartawan selalu daftar beberapa nama mereka ingin saya untukmemilih laki-laki ideal saya dari. Wawancara sering tidak menyatakan bahwa 'manusia ideal' saya dipilih daridaftar mereka, itulah sebabnya mengapa saya pikir begitu banyak artikel tetap mengatakan bahwa saya terus-menerus mengubah pria ideal saya. "
 

Check out segmen lengkapnya di 11:00 KST pada tanggal 29 Januari melalui saluran kabel, Y-STAR.



Source: TV Daily via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar