dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

INFINITE mengungkapkan rincian produksi di balik comeback mereka "BTD"


Dalam upaya untuk bertahan hidup di industri idola kompetitif, 'titik koreografi' telah menjadi kebutuhan lain di produktif utama dan ketenaran.

 
Setelah melakukan debut segar dengan "Come Back Again" tahun lalu, anak-anak dari INFINITE kembali bulan ini dengan "Before the Dawn," yang menampilkan konsep yang lebih gelap dan lebih karismatik daripada terakhir mereka. Puncak comeback mereka bisa menunjuk ke 'Dance Scorpion', yang langsung menjadi berita utama untuk kompleksitasnya.


Sung Kyu dimulai dengan tertawa, "kata Semua orang kami mendapat lebih banyak maskulin, dan saya pikir itu karena lagu kami adalah tentang penentuan pria untuk menangkap seseorang sebelum matahari terbit. Dalam rangka untuk mengungkapkan makna lagu itu, kami pergi melalui perubahan lebih maskulin juga. Kami juga dilakukan lebih banyak, dan kita semua kehilangan sekitar 3-4 kg berat badan. Apakah garis rahang kita menjadi lebih tajam? "


Sung Yeol menambahkan, "Kami kehilangan berat badan dalam rangka untuk lebih sesuai diri kita untuk konsep album kuat. 'BTD,' Sebelum telah kita gambar ramah. nama panggilan saya dulu saya menurunkan berat badan untuk menyampaikan gambar yang lebih tajam ... 'sekolah anak SD Sung Yeol.' tapi aku tidak yakin apakah orang melihat saya seperti itu. "


L melanjutkan, "Kami mencatat judul lagu dengan maksud untuk mengekspresikan 'noir' warna, dan berusaha keras dalam upaya kita untuk memberikan nuansa dari pesona pria kasar itu. Dapatkah Anda merasakan perubahan dalam pandangan kita? "


Hyun Woo menyatakan, "Sama seperti L berkata, kami bekerja pada pengerukan emosi kita sampai ke permukaan. Kami mendengar bahwa vokal kita mendapatkan banyak lebih dewasa dibandingkan dengan album pertama kami, sehingga merasa baik mendapatkan dipuji oleh CEO kami, yang biasanya tidak begitu murah hati dengan pujian itu. "


Sung Jong lebih lanjut menambahkan, "lagu-lagu kami menambahkan adalah lebih kuat dan lebih maskulin dibandingkan dengan album pertama kita mini. Anda dapat mengetahui hanya dengan lirik yang mereka sedih, tapi juga sangat kuat. "


Hoya, yang berpartisipasi dalam menciptakan koreografi untuk judul lagu mereka, mengungkapkan, "Aku meletakkan titik koreografi pada apa yang sekarang disebut nama itu diberikan kepada kita oleh fans kami 'Scorpion Dance.'. Kami awalnya menyebutnya tarian 'kuncup bunga'. "


Ia melanjutkan, "Kami semua setuju untuk mencoba sesuatu yang berbeda pada saat kita mendengar judul lagu kami. Untuk 'Datang Kembali Sekali lagi, citra kami berpusat di sekitar tampilan anak-next-pintu. Apakah aman untuk mengatakan bahwa kita telah menjadi laki-laki sekarang (tertawa)? Sedikit demi sedikit, kita ingin menciptakan genre kita sendiri, yang adalah bagaimana 'Tari Scorpion' lahir. Silahkan hubungi kami 'tujuh kalajengking luar biasa' (tertawa). Karena pakaian kita hari ini adalah emas, bagaimana tentang 'kalajengking emas'? (Tertawa). "


Dongwoo menyatakan, "Saya pikir kami benar-benar pandai menari kelompok. Kami tidak tahu pada awalnya sampai kami semua terkejut setelah menonton monitor replay. Semua tujuh orang dilipat jari kita pada waktu yang sama tanpa kesalahan. "


Hoya dan Dongwoo baik mengambil alih posisi rap untuk album comeback mereka, dan berpartisipasi dalam menulis lirik untuk raps mereka dalam setiap lagu. Karena mereka musisi masih muda, kedua mengungkapkan bahwa mereka ingin tahu tentang banyak hal, dan bahwa masih ada banyak untuk bekerja pada.


Mereka berdua berkomentar, "Sungguh sulit untuk menulis raps. Tidak mungkin untuk mengerjakan sesuatu di depan waktu karena kami tidak yakin lagu-lagu yang akan dimasukkan dalam album. Kami membuat intro bagi semua lagu satu per satu, yang sangat sulit. Setiap lagu dalam album tersebut dibuat melalui darah dan keringat. Itu masih sulit untuk percaya bahwa kita membuat sesuatu seperti ini setiap kali kita melihat pada produk akhir. Ini benar-benar membuat kita merasa bangga karena dapat mendengar apa yang kita buat. "


Ketika diminta untuk memilih 'kata kunci' untuk grup mereka, mereka semua memilih 'Challenge.' Dalam rangka untuk berdiri di mana mereka sekarang dengan warna mereka sendiri yang unik, hanya setahun ke debut mereka, diperlukan upaya tak berujung dari semua tujuh anggota . Mereka mengambil panggung oleh badai di 6 menampilkan Januari mereka, dan membuktikan pertumbuhan dan layak untuk orang banyak. Penonton juga terkesan dengan potensi tak terbatas yang tampaknya untuk menunggu grup.


INFINITE menyimpulkan, "Sama seperti nama kami, kami ingin menjadi tak terbatas dalam pertumbuhan kita. Menantang diri selalu merupakan tugas yang menakutkan, tetapi kita bisa mengatasinya dengan keinginan kami untuk memiliki fans kita mendengarkan musik yang lebih baik. Kami melakukan yang terbaik setiap kali kita berdiri di atas panggung. Masih ada beberapa orang yang bingung nama kami dengan merek mobil, tetapi untuk menghilangkan rasa malu tersebut, kami akan terus bekerja menuju tujuan kami mencapai masyarakat dengan lagu yang akan mengukir nama 'INFINITE' untuk yang baik. "




Source: Kuki News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar