dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Minjung JQT's menekankan pada promosi terus meskipun cedera



JQT's Minjung, yang sebelumnya mengalami luka di wajahnya setelah tergelincir pada hari es sebelum comeback kelompok, dilaporkan telah kembali ke rumah sakit untuk perawatan IV.

 
Menunjukkan profesionalisme-nya, Minjung memutuskan untuk bergabung dengan grup nya untuk comeback mereka meskipun luka-lukanya, dan memakai masker wajah untuk menutupi memar. Namun, agennya merasa perlu untuk rawat inap di untuk mencegah kondisinya dari memburuk.


Minjung's fans sangat marah karena idola mereka berada dalam kondisi seperti ini, dan begitu lembaga memutuskan untuk mengungkapkan gambar Minjung menonton video dukungan dikirimkan kepadanya dari anggota sesama.


GP Hiburan menyatakan, "Kami dirawat di rumah sakit dia untuk perawatan dalam kasus luka-lukanyabertambah buruk. Kondisinya telah membaik, namun. Karena Minjung tekad untuk berdiri di atas panggungdengan anggota-nya (meskipun fakta bahwa salah satu matanya belum sepenuhnya kembali pandangan nya),kami telah memutuskan untuk melanjutkan promosi dengan dia dalam konkordansi dengan pengobatan yang tepat. Silahkan berikan mereka dukungan Anda. "





Source: Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar