dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

IU merasa bangga dalam bekerja dengan Park Jin Young


Meskipun tersingkir dari audisi JYP di masa lalu, IU penyanyi telah menyatakan bahwa ia menikmati bekerja dengan Park Jin Young untuk "Dream High".
 

Melalui wawancara dengan "TV Bagian" MBC pada tanggal 9 Januari, IU menyatakan, "Merekam untuk'Dream High' OST dengan Mr Park Jin Young membuat saya merasa agak bangga."
 

IU melanjutkan, "Pada saat audisi JYP saya, saya masih kurang dalam kemampuan bernyanyi saya, dan tidak memiliki segala sesuatu secara keseluruhan. Kami baru-baru ini direkam untuk OST, dan mampu bekerjadengan seorang guru yang aku mengikuti audisi dengan membuat saya merasa bangga. "
 

Ketika ditanya yang merawat dia yang terbaik di set, dia menjawab, "2PM Wooyoung memperlakukan saya dengan baik."


Lihat Videonya HERE .


Source + Photos: Star Today via Daum
Cre : allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar