dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Nishino Kana menceritakan waktunya di Paris pada blognya


Sepertinya Beni bukan satu-satunya yang pergi ke Eropa untuk Tahun Baru!
 

Nishino Kana baru saja memperbarui blog-nya dengan foto-foto liburan nya Tahun Baru dan menceritakan kembali dari beberapa petualangannya.
 

"Sudah lama sejak aku bergaul dengan ibu saya hanya ibu dan anak, jadi kami melakukan perjalanan ke tempat tujuan kita cintai-Paris! Ini pertama kalinya kami telah mengambil perjalanan dengan hanya kami berdua di tujuh atau delapan tahun. Kami membuat rencana untuk mengunjungi tempat-tempat favorit kami, namun pemandu wisata yang bagus menyusun jadwal untuk kami. Meskipun ia adalah seorang 'tur peluru,' pergilah kami ke banyak tempat dan kenangan dibuat. "


Kana mengatakan dia mengunjungi Istana Versailles, Mont Saint Michel, Arc de Triumph, dan Menara Eiffel, tapi hampir semua dia bisa meluangkan waktu yang berkualitas sangat dibutuhkan dengan ibunya.
 

Fans sangat tersentuh, menanggapi, "Kau tampak begitu bahagia di foto-foto," "Apa perjalanan keluarga yangbaik," dan "Saya berharap saya bisa pergi ke Paris, saya harap anda bersenang-senang."

0 Komentar:

Posting Komentar