dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

IU untuk tampil di KBS 'Winter Concert' disertai dengan musik tradisional Korea


Penyanyi IU telah menetapkan tantangan baru untuk dirinya sendiri: menyanyikan sebuah lagu dalam genre musik tradisional Korea dengan terkenal 'tiga nada tinggi'.


 
IU akan berdiri di atas panggung konser orkestra pemuda KBS, berjudul 'Winter Concert', pada tanggal 28 Januari di balai KBS. The 'Winter Concert' akan didedikasikan untuk kaum muda saat ini menikmati istirahat sekolah mereka, dan akan terdiri dari musik fusi antara musik kedua Korea populer dan tradisional.


Untuk konser mendatang, IU dijadwalkan untuk melakukan nya 'Dream High' lagu OST, "Someday", serta bernyanyi judul lagu terbaru nya ", Good Day '.


"Sebagai cara untuk membuatnya lebih mudah untuk mendekati orang dewasa muda dengan musik tradisional,kami memutuskan untuk menggabungkan dengan IU, penyanyi yang menerima popularitas yang luar biasa danpengakuan untuk bakatnya. Kami mengantisipasi harmoni yang indah antara suara instrumen tradisional danIU's 'tiga nada tinggi', yang diharapkan akan menjadi panggung bermakna bagi orang dewasa muda, "ujar perwakilan.





Source: TV Daily via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar