dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kinerja lineup untuk 'MTV Daum Music Fest' akan diputuskan oleh netizens



Dengan 'MTV Daum Music Fest' menggambar mendatang dekat, baru-baru ini mengungkapkan bahwa penyanyi yang akan berdiri di panggung untuk melakukan akan sepenuhnya di tangan netizens.

 
MTV dan Daum Komunikasi akan mengadakan jajak pendapat dari 25 Januari sampai 8 Februari di halaman rumah masing-masing, di mana netizens akan dapat memilih artis favorit mereka untuk lineup festival. Para seniman telah dibagi menjadi total sepuluh kategori yang sesuai dengan konsep konser, beberapa di antaranya termasuk, "dinamis", "Seksi", dan "Trendy".


Dari karpet merah untuk acara utama, festival saat ini dalam bekerja untuk membawa berbagai pertunjukan dan tahapan besar untuk mencocokkan dengan festival global. pertunjukan penyiaran Untuk lebih perayaan musik Asia, MTV akan hidup dari sembilan negara, termasuk Jepang, Cina, dan Taiwan.


"Setelah lineup kinerja secara langsung diputuskan oleh netizens, bersama dengan kenyataan bahwa perwakilan kami Hallyu penyanyi akan diperkenalkan melalui siaran di negara lain, kami percaya ini akan menjadi konser bermakna. MTV Korea akan terus mengambil peran utama dalam mengungkap budaya kita dan musik Hallyu ke dunia dengan festival musik ini berwarna-warni, "kata direktur produksi MTV Kim Chang Woo.


The 'MTV Daum Music Fest' akan berlangsung pada tanggal 19 Februari jam 08:00 di Gimnasium Universitas Korea di Seoul.




Source: Economic News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar