dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jang Geun Suk "Saya ingin musik saya menjadi manusiawi dan menyentuh dan bukan mesin "


Itu ditayangkan di stasiun TV utama Jepang yang JKS akan merilis debut albumnya pada tanggal 23 dari Pony Canyon! (The debut sendiri dikenal eels tetapi tanggal yang tepat dan kenyataan itu ditayangkan di stasiun TV major adalah BIG berita untuk Eels Jepang! Ada juga sebuah artikel di sebuah surat kabar Jepang SINI) Pony Canyon telah menawarkan dirinya dari musim semi lalu dan pasal menyatakan JKS disepakati pada akhir tahun lalu. (saya ingat dia mengatakan "Maukah kau membeli album saya jika Saya membuat satu ... "di FM di Yokohama, sehingga harus telah menjadi isu yang sangat panas untuk dia kemudian.)

Lagu yang ditulis dan diproduksi oleh Che Chero (tidak tahu bagaimana mengeja, jadi harap benar) dari "Take Care, My Bus "dan JKS adalah memilih mana yang harus menambahkan album. JKS berkomentar," Saya sangat senang dan gembira bahwa CD saya akan realeased dan bahwa saya bisa memainkan peran utama dalam menciptakan itu. Saya ingin musik saya menjadi manusiawi dan menyentuh dan bukan mesin "Selain itu, akan ada sebuah acara untuk merayakan debutnya pada tanggal 27 Maret di sebuah ruang acara di Tokyo yang menampung 20.000 ORANG

cr:blog lovesears
Re Post Dwicri-j

2 Komentar:

Anonim mengatakan...

bener cakep><

pingin punya deh dvd na><<3

DwiSukKie mengatakan...

cihaaaa~~~~~

Uri paling TOP dah [:)]

Posting Komentar