dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Tony An berduka atas kehilangan ayahnya


Setelah berita tragis kematian ayahnya, Tony An berbicara tentang kesulitan emosional dia saat ini.


 
Pada 27 Januari, Tony An tweeted, "Saya meninggalkan dengan ayah saya di perjalanan terakhir kami ...dalam keseluruhan hidup saya, hari itu aku adalah paling menyedihkan dan menangis yang paling adalah ketikaHOT bubar, tapi aku pikir aku harus menangis lagi hari ini ... aku menangis karena aku sedih, aku menangiskarena aku menyesal, dan aku menangis karena aku bersyukur. Saya minta maaf bahwa ini adalahsatu-satunya cara saya bisa berterima kasih kepada semua orang yang memberi saya harapan. "


Sementara itu, banyak menghadiri pemakaman resmi untuk ayah Tony An.


Source: No Cut News via Yahoo! Korea
Photo: Newsen
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar