dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

J.Y. Park debut yang hebat bertindak kinerja pada "Dream High"!!!


CEO, produser, penyanyi, koreografer, music director - JY Park secara konsisten melangkah ke reputasinya sebagai Korea 'jack-of-all-perdagangan'. Dia baru ditambahkan 'Aktor' ke daftar prestasi hebat, sebagai penghibur multi-talented mengambil peran debut aktingnya melalui KBS 2TV's "Dream High".
 
JY Park saat ini memegang total tujuh peran dalam drama ini sangat sukses. Tidak hanya dia salah satu produsen utama dan pelaku acara, tapi ia juga menciptakan musik eksklusif dan koreografi untuk drama juga. Seperti yang diharapkan dari seorang pria yang memiliki hasrat untuk seni, JY Park mengatakan bahwa "musik dan koreografi aku akan menunjukkan dalam drama potongan-potongan tidak hanya dibuat-untuk-masyarakat;. Mereka kreasi dibuat untuk memimpin industri" 
 
Kombinasi mengesankan gairah bertindak dan menghasilkan mungkin telah sangat memberikan kontribusi terhadap peningkatan peringkat penampil untuk pertunjukan. analis AGB Neilsen Media melaporkan bahwa episode 6 "Dream High" menerima lagi rating pemirsa yang tinggi 15,8%, yang meningkat sebesar 0,3% dari episode sebelumnya. Hal ini juga meraih peringkat # 1 untuk-slot waktu juga. 

Dalam "Dream High",
JY Park memainkan seorang guru dengan nama 'Yang Jin Man', orang yang gairah dan semangat untuk profesinya membuatnya salah satu guru yang paling dihormati di kampus. Kedengarannya akrab? Kesamaan antara karakter "Dream High" dan kehidupan nyata JY Park Teman prestasi memungkinkan dia untuk memberikan hasil yang mengesankan, satu yang dia mendapat pujian yang tinggi dari kedua netizen dan pemirsa sama. 

Pada episode yang ditayangkan pada tanggal 18 Januari,
JY Park merebut adegan singkat dia harus benar-benar menyempurnakan karakternya sebagai guru motivasi. 

Untuk mempersiapkan 'Jin Gook' (Taecyeon), 'Go Hye Mi' (Suzy), 'Song Sam Dong' (Kim Soo Hyun) dan 'Kim Pil Sook' (IU) untuk menampilkan kinerja yang akan datang palsu, memutuskan 'Jin Man untuk memberi mereka tari tutorial dan mulai dengan 'gelombang' dasar. Tarian menjadi semakin sulit, dan penonton asyik menonton
JY Park memberikan bergerak sempurna dengan antusiasme yang meyakinkan. 

Namun, beberapa mungkin berpendapat bahwa
JY Park hanya meyakinkan dalam adegan bahwa karena cintanya kepada tari. Sikap acuh itu langsung ditutup, setelah JY Park menyampaikan kinerja yang kuat dalam pembelaannya untuk karakter IU's. 

Setelah melihat Kim Sook Pil tangan dalam bentuk pengunduran dirinya di kantor staf, Yang Man Jin dihadapkan direktur badan, membela 'Mang Seung Hee dan Kim Pil Sook keras. "Direktur Mang, sekarang kau menginjak impian satu anak, dan mematahkan sayapnya." Ia melanjutkan, "Pil Sook adalah seseorang dengan sayap besar dan seorang anak yang bisa saja berubah besar. Dia mungkin tidak bisa terbang lagi. " 
 
Pemirsa yang menonton episode berkomentar, "
JY Park benar-benar memiliki keberadaan legit dalam drama "dan" Ini adalah adegan dimana Anda benar-benar bisa merasakan JY Park ketulusan. "  
 
Meskipun dia mengaku bahwa dia cukup gugup selama sesi-script membaca awal, sepertinya
JY Parkakan datang ke dalam dirinya sendiri sebagai aktor percaya diri, dan dia ditampilkan sekali lagi bahwa dia adalah kekuatan kreatif yang harus diperhitungkan.


Source: Cyworld, Union Press
Photo: Sports Chosun

Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar