dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Song Ji Hyo berlaku untuk rambut pendek !!!


Aktris Song Ji Hyo baru cincang rambut indah panjang dan pergi untuk jalan pintas.

 
Dalam drama mendatangnya "Homicide Division," dia akan bermain Jo Min Joo, magang energik dan optimis. Agar sesuai karakter yang lebih baik, dia memutuskan untuk memotong rambutnya. Sepertinya ia sepenuhnya siap untuk masuk ke peran saat ia melepaskan sesuatu yang dia memiliki untuk waktu yang lama.
 

Song Ji Hyo menyatakan, "Rasanya canggung pada awalnya karena saya belum memotong rambut saya dibegitu lama tapi aku sangat puas dengan sekarang. Saya pikir memotong rambut saya telah memberi sayaresolusi baru, saya ingin melakukan yang terbaik dalam drama yang baru. "


Source: Sports World via Nate
Cre : allkpop  

0 Komentar:

Posting Komentar