dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

JYJ belum mampu membuat penampilan publik utama... WHY ???

 
Dengan JYJ terus gagal untuk tampil di program siaran publik karena gugatan mereka dengan agen SM Entertainment, kontroversi lebih tampaknya menyeduh untuk trio.


Meskipun mereka berada pada peringkat di berbagai tangga musik, penggemar belum mampu melihat mereka tampil di salah satu dari tiga program utama musik siaran publik belum.


Mereka dilaporkan telah dicatat untuk talk show pagi SBS, "Good Morning," pada tanggal 27 Desember dengan tanggal siaran dijadwalkan Januari 5. Sayangnya, tanggal ditunda, yang menyebabkan penggemar untuk meningkatkan suara keprihatinan mempertanyakan mengapa. SBS akhirnya berbicara, menyatakan, "Broadcast tanggal perubahan sering terjadi, tetapi karena itu JYJ, isu tampaknya dilebih-lebihkan. segmen JYJ akan ditayangkan di sekitar 19 atau 20. "


JYJ's debut album, "The Beginning" juga dirilis pada bulan Oktober tahun 2010, tetapi selama lebih dari tiga bulan, kelompok belum mampu membuat tampilan di acara musik tidak saja, tetapi juga berbagai program. Mereka sudah terjual 350.000 copy album mereka dan menduduki puncak semua tangga musik utama, jadi mengapa mereka membuat penampilan kecil saja?


Program-satunya yang ditayangkan wajah mereka "Sungkyunkwan Skandal," "KBS News Time," "Drama Awards," dan "Speedy Source."


CEO Baek Ju Chang dari CJES Hiburan mengungkapkan, "Entertainment menunjukkan bahkan tidak mengundang mereka, dan bahkan jika mereka melakukannya, akhirnya menjadi dibatalkan, jadi kami tidak mengantisipasi apa-apa lagi."

Wakil lain JYJ berkata, "Kami telah mendengar bahwa KFPCAI telah mengirimkan surat kepada perusahaan siaran dan hiburan untuk menjaga JYJ off dari mereka menunjukkan. Rasanya seperti gerakan geng terhadap munculnya JYJ. "


Untuk tahun lalu, kelompok ini telah mengalami lebih dari satu contoh dari penampilan mungkin akhirnya dibatalkan. Seorang wakil JYJ mengungkapkan, "Kami pernah diminta untuk JYJ untuk membuat sebuah penampilan di Mnet's 'Lee Hyori dari Record,' dan mendapat respon positif. Beberapa waktu kemudian, mereka menghubungi kami mengatakan bahwa hal itu tidak akan berhasil. Sebuah acara TVN baru bicara meminta kami untuk memiliki YooChun sebagai tamu pertama mereka, tapi itu dibatalkan juga. "


Beberapa bulan yang lalu, SBS Berita dan KBS Berita mengungkapkan bahwa mereka akan melaporkan isu antara JYJ dan SM Entertainment, tapi siaran untuk itu dibatalkan, serta penampilan trio di "Blue Dragon Awards" tahun lalu .


Mengenai hal ini, SBS perwakilan lain, Mnet wakil menjawab "Itu benar bahwa kita menyelidiki masalah ini, tapi kami memutuskan bahwa itu bukan berita layak cukup untuk udara.", "Perwakilan JYJ meminta orang yang tidak ada hubungannya dengan kami menunjukkan program produksi, dan mereka ditolak di tempat. "


SM Entertainment menjawab, "Penampilan keputusan yang dibuat oleh perusahaan siaran. Ini adalah keluar dari kekuatan kita sebagai agen. "


Alasan umum yang diberikan oleh semua dari tiga PD siaran perusahaan adalah bahwa JYJ adalah "sedang menjalani pertempuran hukum." Tiga beralasan bahwa mereka tidak akan menempatkan selebriti dengan masalah kontrak yang beredar dengan badan-badan mereka pada menunjukkan mereka sampai masalah tersebut dicoba untuk dilaksanakan .


Satu PD berkomentar, "Kami tidak ingin menciptakan masalah dengan menempatkan seorang selebriti melalui masalah hukum dengan agensi mereka di acara kami. Ini sama untuk Jay Park dan JYP. "


Meskipun perwakilan siaran menggunakan sengketa sebagai pertahanan mereka, perwakilan industri telah mengkritik mereka karena begitu terintimidasi oleh kekuatan lembaga hiburan. Salah satu program hiburan umum PD mengungkapkan, "Memang benar bahwa mayoritas PD adalah berhati-hati dari lembaga. Jika mereka membiarkan JYJ di acara mereka, yang dapat membawa penuh pada boikot dari artis SM Entertainment, dan itu adalah kerugian yang besar. "


SM Entertainment seniman saat ini tetap anggota cast dari total delapan program pada ketiga perusahaan siaran publik, termasuk "We Got Married," "Icon", "Golden Fishery," "Strong Heart," "100 Points out of 100 , "dan lain-lain.
 


Source + Photos: The Hankyoreh
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar