dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Pemimpin Morning Musume Ai Takahashi lulus di Fall !!!


Ai Takahashi, pemimpin saat Morning Musume, telah mengumumkan lulus dari Hello! Proyek kelompok hanya beberapa saat yang lalu. Berita itu diposting di resmi Hello! Proyek situs, dan mengatakan bahwa dia akan lulus dari Morning Musume dan Hello! Proyek setelah Fall Tour 2011.
 

Takahashi mengatakan bahwa ketika Kamei Eri, Lin Lin, dan Jun Juni lulus, Tsunku mengatakan bahwa ia harus memikirkan tentang kapan dia ingin lulus juga. Dia pikir bahwa sejak itu sudah 10 tahun di MorningMusume (termasuk menjadi pemimpin untuk sementara waktu), dan karena dia mengawasi anggota lain sudah, itu akan menjadi waktu bagus untuk pascasarjana di akhir tur.
 

Ini sedikit dari waktu yang aneh karena Morning Musume saja menambahkan empat anggota baru, yang sepertinya untuk mendapatkan momentum kipas, dan mereka sekarang kehilangan salah satu anggota paling populer di dalam 8-9 bulan berikutnya atau lebih. Namun demikian, Takahashi mendesak fans tidak perlu khawatir dan merasa nyaman karena mereka sembilan kuat untuk saat ini.


Source: Hello! Project Official
Cre : Tokyo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar