dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

JYJ's Jaejoong mengalahkan Justin Bieber sebagai "Best Celebrity on Twitter" di Shorty Awards


Awards Shorty, setara dengan Twitter untuk televisi Golden Globe atau Oscar Hollywood, adalah sebuah kompetisi tahunan untuk mengenali Tapi "orang-orang terbaik dan organisasi di Twitter dan media sosial." ketika Shorty Awards penyelenggara disatukan tahun ini ke-3 kompetisi tahunan, mereka mungkin tidak mengharapkan dominasi langsung seperti oleh selebriti Korea.

 
Sebagai bukti lebih lanjut (seperti jika kita perlu ada) dari jangkauan global K-pop, selebriti K-pop yang mendominasi leaderboard untuk "Best Celebrity di Twitter", dengan Jaejoong JYJ's (@ mjjeje) dan Super Junior Heechul (@ heedictator) mengambil 1 dan 3 tempat, masing-masing. Tween sensasi Justin Bieber adalah peringkat 2, Jay Park 5 (hanya pemukulan Selena Gomez, yang saat ini 6), dan sesama anggota JYJ YooChun dan JunSu membesarkan belakang pada 13 dan 14.


Jika Anda ingin mendukung bintang favorit Anda, masuk ke akun Twitter Anda dan kepala di atas untuk http://www.shortyawards.com/category/celebrity untuk mulai Pluggin 'pergi!




Source: Shorty Awards Official
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar