dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Rain sekarang tidak Gaptek !!!


Penyanyi / aktor Rain tidak komputer lagi buta huruf!

 
Pada 26 Januari, Rain diposting pada nya Twitter fotonya di samping Menara Eiffel dan keterangan mengatakan, "Saya akhirnya menetas keluar dari telur saya. Saya orang yang dapat meng-upload foto sekarang. "


Dalam gambar, Rain mengenakan mantel dengan Menara Eiffel di latar belakang. Wajah Rain tidak terlalu terlihat, tetapi ia pemogokan pose yang menarik banyak perhatian.


Rain telah mengumpulkan perhatian karena komputer buta huruf oleh sebelumnya menyatakan, "telah saya Twitter selama lebih dari satu tahun sudah tapi aku masih tidak tahu bagaimana untuk melakukan sesuatu di atasnya."


Setelah membaca tweet terbarunya, netizens berkomentar, berkata,, "Itu gambaran yang sangat baik dalamdiri sendiri.", dan "Selamat atas upload gambar!" "Akhirnya kau melek komputer!".




Source: Review Star via Yahoo! Korea
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar