dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

JYPE's Rainstone hidangan detail mengenai album Wonder Girls, Rodney Jerkins & Claude Kelly


Rainstone (Rhee Woo Seok) dari JYP Entertainment, penulis lagu di balik Hot Wonder Girls 'Nobody Billboard 100 charter, duduk dengan JoongAng Ilbo dan detail baru dished tentang debut album mendatang kwintet pop AS dijadwalkan untuk ditetapkan Maret ini.
Rainstone menjelaskan bahwa rencana untuk memasuki pasar musik Amerika telah berkembang untuk waktu yang lama, dengan wakil presiden-JYPE Woo-Suk Lee persiapan awal pada tahun 2003. Sebuah lulusan Berklee College of Music, Lee juga berpartisipasi dalam produksi of Nobody dan Tell Me, dan telah terlibat dengan persiapan untuk 2011 album Girls ', terbang bolak-balik antara New York dan Los Angeles. Meskipun keberhasilan Amerika Girls 'sejauh ini telah menjanjikan, ia menjelaskan bahwa Girls belum benar-benar mulai masuk mereka ke dalam adegan AS. "Sampai sekarang, itu hanya permainan praktek. Wonder Girls akan mulai nyata mereka, debut Amerika skala penuh tahun ini. " 
 
Album ini diharapkan memiliki enam sampai tujuh lagu, Rainstone kata. Selanjutnya, Rodney 'Darkchild' Jerkins, pikiran di belakang Michael Jackson (You Rock My World), Britney Spears (I Love Rock 'n' Roll), Lady gaga (Telepon), Beyoncé (Déjà Vu), JYJ (kosong) dan Se7en (Girls), dan Claude Kelly, seorang penyanyi-penulis lagu yang sudah bekerja dengan Miley Cyrus (Partai di Amerika Serikat), Britney Spears (Circus) dan Jesse McCartney (Oksigen), telah diturunkan menjadi sangat berpartisipasi dalam album. 

Rainstone disebabkan keberhasilan Girls 'dengan fakta bahwa, bukannya berusaha agar sesuai dengan gaya Amerika saat ini musik dan menjadi benar-benar kebarat-baratan, Wonder Girls memanfaatkan pesona Oriental mereka sebagai gantinya. Ketika ditanya tentang perubahan terbesar yang terjadi di musik Amerika dalam tujuh tahun terakhir, Rainstone menjawab, "Mereka punya mata mereka di penyanyi Korea. Awalnya, salah satu tantangan yang terlibat dengan perusahaan rekaman, karena mereka tidak terlalu tertarik pada artis Asia. Tapi hari ini sudah membaik. ... Dengan pasar musik Amerika menjadi jenuh, banyak yang mulai mengalihkan perhatian mereka terhadap Asia. Label di Amerika tahu bahwa Korea yang menutupi seluruh pasar Asia. " 
 
Sebagai bukti prospek yang menjanjikan untuk sebuah terobosan Asia di Amerika, Rainstone mengungkapkan, "The Wonder album Girls 'akan dirilis oleh salah satu dari tiga label utama Amerika." Dengan Universal Music Group, Sony Music Entertainment, Warner Music Group dan EMI dikenal sebagai label perusahaan atas mendominasi industri musik, fans sudah bertanya-tanya jika salah satu perusahaan-perusahaan ini akan segera diumumkan sebagai distributor AS untuk musik Amerika Wonder Girls ', dengan banyak tawaran casting Universal, sebagai perusahaan yang bertanggung jawab untuk penyebaran musik Girls 'di Taiwan, Malaysia, Hong Kong dan negara-negara lain. 


Source: JoongAng Ilbo
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar