dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

CEO agen hiburan melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan trainee


Pada 17 Januari, Seoul Metropolitan Polisi menangkap "L" (30), CEO sebuah perusahaan hiburan, atas tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan trainee sekolah tinggi.

 
Dilaporkan bahwa dari bulan April sampai September 2010, mengambil 'L' foto telanjang dari trainee penyanyi berusia 18 tahun pada lima kesempatan terpisah, memberikan alasan seperti "Kita harus menunjukkan adegan seks sponsor kami" dan "Kita perlu gambar telanjang dari Anda sebagai jaminan bahwa Anda tidak akan melarikan diri. "


Sayangnya, ini trainee 18 tahun bukanlah yang pertama dia mendekati dengan cara ini. Dari September 2007 sampai dengan September 2010, 'L' juga menggunakan uang muka seksual yang sama dengan trainee aktris "B" dan "C", usia 22 dan 24 masing-masing.


Menurut laporan investigasi polisi, 'L' telah memberitahu mereka bahwa "untuk menjadi selebriti, uang diperlukan untuk operasi plastik dan biaya trainee", dan bahwa jika mereka tidak bisa membayar biaya, sponsor harus ditemukan untuk menutupi untuk mereka . 'L' berkata, "Hanya ketika setelah saya memberikan penjelasan rinci pada sponsor" Namun B "saling setuju untuk melakukan hubungan seks.", "B" dinyatakan dalam Sebaliknya, "Dia sebagian memaksa saya melakukan hubungan seks. Dia tidak memberikan saya pelatihan sebagai penyanyi, dan bahkan tidak memperkenalkan saya kepada sponsor. "


Untuk membantu investigasi mereka, polisi pulih dihapus gambar telanjang dan video dari 10 perempuan dari "L" 's komputer, yang telah disita untuk pemeriksaan lebih lanjut.
 



Source: Sports Korea, SPN, Newsen
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar