dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Point di G. NA Black & White ???


[Newsen Reporter Kim Bokyung]

G. NA 's full-length pertama album judul lagu' Black & White 'dirilis melalui situs musik dan video musiknya dirilis pada waktu yang sama.

 
AgensyCube Hiburan, disajikan judul lagu yang sama dengan judul album 'Black & White melalui situs resmi mereka dan saluran resminya Youtube.


G. NA mengumpulkan banyak perhatian karena gambar barunya lucu dan ceria dengan disebabkan 'Black & White.' G. NA tinju terkepal banyak dengan kemampuan menyanyi dan menari ledakan kuat dengan 'Aku Kembali akan Off Jadi Anda Hidup Lebih Baik. " Kali ini, G. NA menunjukkan suara individu dengan lirik yang mudah untuk menyanyi bersama untuk, bersama dengan melodi lucu dan adiktif yang akan ambil banyak orang.


Anda dapat diverifikasi G. NA 'kemampuan menari segar sepanjang bagian dari video musik. G. NA memakai hitam all-in-one kostum dan meletakkan dua tangan di pinggul dan film mereka. Tarian ini telah menerima nama yang 'tari push-pull' dan dikabarkan menjadi hit musim dingin ini. G. NA 's bahkan lebih ekspresi wajah indah dicampur dengan baik dengan rasa manis tapi seksi.


Pada catatan lain, dalam video musik baru-baru ini dirilis, G. NA dan 2AM Jinwoon bekerja sama sebagai sepasang kekasih lucu yang menggoda setiap kembali lain dan sebagainya. Tepat ketika Jinwoon hendak 'ciuman' G. NA, ia bercanda lolos nya dengan melakukan sesuatu yang lain, kemarahan nya. Ini adalah klimaks dari video. Pada akhirnya meskipun, Jinwoon G. NA memberikan sebuah 'pelukan kembali' hangat dan video berakhir.

Foto = NA G. Music Video Capture 'Black & White') Kim Bokyung kelly477@newsen.com 
Trans Indo : Drama Asia Lovers

CREDITS: NATE NEWS (SOURCE); hyunnypoo@ROYALGNA (TRANS)  Via@dkpopnews.net

0 Komentar:

Posting Komentar