dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

KARA membatalkan penampilan, "URAKARA" ke udara sesuai dengan jadwal


Karena penghentian kontrak yang diajukan oleh Kara's Seungyeon, Nicole, dan Jiyoung, DSP Media akan menghentikan semua penampilan mereka dijadwalkan.

 
Seungyeon, Nicole, dan pengacara Jiyoung's, Landmark, dilaporkan tanggal 19 Januari bahwa DSP Media akan tidak lagi mengelola tiga perempuan, dan dengan demikian menghentikan jadwal mereka KARA.

 
KARA tidak akan membuat sebuah penampilan di "Seoul Music Awards", dijadwalkan untuk bulan Januari 20. Pemimpin Gyuri juga akan sementara menghentikan penampilannya di program radio nya dengan SuperJunior Shindong .
 

Perwakilan dari DSP Media menyatakan, "Gyuri ditempatkan dalam keadaan shock setelah menerimapemberitahuan dari penghentian kontrak, dan menyatakan bahwa dia tidak bisa mengambil bagian dalamrekaman hidup untuk acara radio nya di pagi hari tanggal 20."
 

Drama jepang mereka, "URAKARA," akan terus ditayangkan sebagai dijadwalkan. Perwakilan dari Nihon TV berbicara dengan Star News pada tanggal 20 dan menyatakan, "Kami berencana untuk udara episode'URAKARA' sesuai jadwal. Rumor pembubaran KARA adalah mengkhawatirkan penggemar Jepangmereka. Karena drama mereka menyelesaikan semua yang diperlukan syuting, akan udara tanpa masalah. "
 




Source: Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar