dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

KARA memulai aktivitas, ke Japan untuk URAKARA


Bagian dari 5 anggota kelompok gadis pop KARA berada dalam sengketa dengan perusahaan mereka untuk mengakhiri kontrak mereka. Namun, hal ini diumumkan pada tanggal 22 yang KARA akan tiba di Jepang pada awal minggu ini untuk melanjutkan kegiatan mereka di Jepang.


 
Pada 21, agen untuk 3 anggota yang berusaha untuk membatalkan kontrak mereka dengan DSP Media berbicara untuk mereka, "Para anggota ingin bekerja sebagai ber5". Ada kemungkinan bahwa mungkin ada konferensi pers untuk menyelesaikan krisis pembubaran dan pemisahan bahwa gadis-gadis akan melalui.
 

Menurut pejabat yang berwenang, gadis-gadis itu seharusnya tiba di Jepang pada tanggal 22 untuk memulai syuting untuk drama TV Tokyo "URAKARA", tapi itu karena telah diubah untuk awal minggu berikutnya. Cabang Jepang DSP mengambil inisiatif dan memberikan gadis-gadis yang 2 hari "masa tenggang". Semua 5 anggota telah mulai mempersiapkan wawancara di muka.
 

Pada 19, break-up masalah datang karena Seungyeon (22), Nicole (19) dan Jiyoung (17) meminta pemutusan kontrak mereka. Pejabat dekat dengan KARA menjelaskan, "Masalah ini telah ide sebelumnya. Ini akan berakhir dalam "ribut banyak tentang apa-apa" ".

Source: Sanspo
Cre : dkpopnews.net

0 Komentar:

Posting Komentar