dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Seungri mengungkapkan Fate dan persiapan album solo nya !!!


"Orang-orang akan berpikir" Dia maknae Big Bang. Apa yang dapat dilakukan seorang maknae "Tapi melanggar stereotip yang menyenangkan."?


 

Seungri Big Bang mengeluarkan album solo pertamanya pada tanggal 20 Januari, yang segera menjadi bagian atas album paling dicari di situs musik, seperti Bugs Musik, Naver Musik dan Mnet.com. Mengambil yang prestasi dengan tenang, Seungri bertujuan untuk mengubah pandangan masyarakat umum tentang dirinya sebagai penyanyi dan musisi.
 

Seungri
adalah anggota kelompok yang tidak hanya populer di Korea, namun telah memperoleh bunga peledak dan popularitas di Jepang dan seluruh Asia. Namun ketika seseorang membandingkan kegiatan solo untuk anggota kelompok ', itu bisa dianggap suatu skala yang lebih kecil. Sebuah maknae tim yang memiliki begitu banyak untuk menawarkan - apakah ia pernah khawatir?
 
"Aku seorang fatalis. Saya percaya semuanya memiliki waktu sendiri yang telah ditentukan untuk bangkit. Jika saya tidak memiliki kegiatan atau menerima peluang, maka saya percaya nasib itu. Saya katakan bahwa lebih baik untuk tetap mempersiapkan diri untuk nasib Anda bukannya tidak sabar. Tentu saja, saya bisa rilis ini album solo adalah nasib sendiri. "


Tidak seperti bandmates (yang bisa ditemukan di berbagai program, film, atau kembali di studio), sulit untuk menemukan Seungri dengan proyek solo dalam industri hiburan. Seungri menjelaskan bahwa alasan untuk hal ini adalah karena dia tidak merasa percaya diri dalam kemampuannya.
 

"Terus terang, saya tidak memiliki keyakinan untuk berbuat lebih baik dari anggota lain untuk promosi musik solo, dan tidak ada orang yang mengatakan saya harus mencoba solo,
"akunya. "Karena aku bukan anggota yang sangat berfokus pada musik, aku takut menulis lirik dan mengarang lagu. Ketika orang lain bertanya kepada saya kemampuan saya dalam menyusun atau menghasilkan, aku selalu berkata, "Aku tidak baik."
 

Apakah itu Takdir yang melakukan intervensi, atau peluang baik waktunya, tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti. Apa yang diketahui, bagaimanapun, adalah bahwa Seungri disita ketidakamanan dan naik di atas mereka. Pekerjaan solo awalnya direncanakan untuk menjadi digital tunggal, namun karena respon positif, YG CEO Yang Hyun Suk memutuskan untuk mengubahnya menjadi sebuah mini album tujuh-track. Dari tujuh lagu, enam secara pribadi disusun dan ditulis oleh Seungri sendiri.
 

"Saya bisa membuat lagu setelah terus-menerus mendengarkan dan melihat di atas bahu anggota lain sementara mereka menghasilkan musik selama lima tahun kebersamaan,"jelasnya.



Dengan G-Dragon dan TOP terlalu sibuk dengan promosi album mereka sendiri unit, Seungri harus mempersiapkan album barunya tanpa bantuan bandmates. Tapi kemerdekaan diperbolehkan Seungri kesempatan untuk mendirikan pesona sendiri yang unik dalam karya-karyanya.
 

Merenung atas video musik untuk "VVIP", Seungri menyatakan, "Apa pun yang saya lakukan, saya suka menggunakan hal-hal yang memiliki arti di belakangnya. Untuk video "VVIP" musik, kunci memegang arti yang paling. Makna Kunci adalah bahwa jika Anda menggunakan kunci untuk membuka pintu untuk memasuki dunia Seungri, Anda menjadi seorang VVIP. Saya berharap para penggemar dapat merasakan bahwa saat mendengarkan album. "
 

Dengan Big Bang bersiap-siap untuk membuat comeback resmi pada tanggal 24 Februari Seungri sayangnya hanya akan memiliki satu bulan untuk mempromosikan album solo pertamanya. Ketika ditanya apakah ia merasakan rasa kecewa, bagaimanapun, Seungri percaya diri menggeleng.
 
"Aku akan membuat masyarakat umum merasakan rasa rindu untuk menonton saya tampil. Dengan cara itu, bahkan saat saya sedang mempromosikan sebagai Big Bang, saya secara bersamaan dapat menjalankan promosi solo juga, tidak? "
 
Source: SPN via Nate
cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar