dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Yunho & Changmin di Wawancara SMART - Fashion Tohoshinki's!!!


Changmin 
 Bagaimana Syuting hari ini? 
 "Saya belum dipakai jenis pakaian sebelumnya, tetapi mereka semua sangat individualistis. Biasanya, saya akan memilih pakaian sederhana yang menonjolkan tubuh saya, jadi ini terasa sangat segar. Ketika saya melihat fashion show Tokyo untuk pertama kalinya, meskipun saya berpikir bahwa desain dan garis-garis yang tak terbayangkan menarik, aku ingin untuk mengenal gaya dan nuansa fashion yang hanya Tokyo. Satu-satunya hal adalah bahwa waktu saya di Tokyo sangat singkat, sehingga mungkin akan sulit dilakukan. " 
 
Apakah Anda membeli sesuatu dari katalog Musim Dingin? 
 "Di Jepang, saya membeli sebuah jaket panjang, sweater, sepatu, dan syal, dengan warna yang berputar di sekitar hitam cokelat, abu-abu, dan. Kadang-kadang mereka asimetris, kadang-kadang desain memiliki detail lebih dari itu, tetapi pada dasarnya mereka semua gaya sederhana dan kasual. Sekarang, memakai pakaian lebih menyenangkan dibandingkan dengan masa lalu. " 
 Album lama diantisipasi akhirnya telah dirilis ... 
 "campuran melodi liar, ketukan kuat, dua kita vokal, dan koreografi ganas telah menciptakan sebuah lagu yang megah. Ini adalah jenis musik tari kita belum pernah mencoba sebelumnya, jadi saya berharap semua orang akan menyukainya. " 
 Beritahukan kami apa yang Anda inginkan untuk menjadi tahun 2011 ... 
 "Sejak debut kami, kami sudah sibuk setiap hari dengan perasaan bahwa kita harus memberikan kita semua untuk menjalankan tercepat. Tahun lalu, saya punya waktu untuk melihat ke belakang dan merenungkan hal-hal, maka tahun ini, saya ingin mengatur pikiran saya untuk maju ke depan dan memiliki hidup saya dan lulus bekerja dengan penuh kebahagiaan dan kerja keras. Kesehatan adalah hal yang paling penting, jadi saya perlu memperhatikan dalam pengkondisian tubuh saya. " 
 Apakah ada sesuatu yang ingin menantang? 
 "Meskipun saya pikir akan cukup sulit ... individual, saya ingin melakukan perjalanan sekitar Jepang. Saya telah bermimpi tentang pergi untuk melihat pemandangan indah Hokkaido di musim dingin, jadi saya percaya itu akan menjadi kenyataan suatu hari. "


Yunho 
 Apa pakaian yang Anda kenakan untuk syuting hari ini? 
 "Kesan itu memberi saya adalah fashion yang benar-benar cocok dengan zaman modern, termasuk banyak elemen yang baik individualistis dan berbeda dari atmosfer normal. Rasanya seolah-olah itu semacam tantangan bagi saya, tapi saya merasa sangat nyaman memakainya. Anda bisa mengatakan itu menampilkan kecantikan baru (tertawa). " 
 Apa jenis pakaian yang kamu suka sekarang?
  "Ini adalah musim dingin sekarang, jadi aku benar-benar menyukai jaket panjang dan sarung tangan. Saya awalnya suka syal dan membuatnya menjadi salah satu tahun yang penting aksesori untuk pakaian musim dingin, tapi ini saya menaruhnya di sarung tangan, berharap bahwa itu akan menciptakan suasana maskulin. "
Apa jenis lagu single baru Anda? 
 "Ini adalah lagu dance yang merupakan perpanjangan dari apa yang telah kita selalu bernyanyi, tapi lebih kuat, lebih berirama, mengandung rap lebih dan pitches tinggi. Memiliki nada rinci yang bisa dinyanyikan seperti lagu Rock, dan koreografi mendistorsi-gaya merupakan tantangan baru bagi kami, sehingga menarik untuk dilihat. Saya berharap semua orang bisa menikmatinya! " 
 Beritahukan kami apa yang Anda inginkan untuk menjadi tahun 2011... "Bagi kami, tahun lalu adalah titik balik, dengan masing-masing musikal kita masing-masing dan drama televisi. Semoga tahun ini akan menjadi tahun yang dikemas untuk Tohoshinki mana kita melihat ke belakang dan berpikir, 'Saya telah bekerja keras. "Kami akan terus bekerja keras dalam kegiatan kami dan berharap untuk melihat fans Jepang kami benar-benar segera." 
 Terakhir, silahkan meninggalkan pesan untuk para pembaca SMART! 
 "Saya percaya bahwa selama remaja Anda ke pertengahan dua puluhan Anda, itu adalah masa paling indah dan tampan hidup Anda. Mungkin ada lebih banyak stres dan ketidaknyamanan, tetapi jika ada hal-hal yang ingin Anda lakukan, Anda harus bertindak pada mereka untuk mencapai impian Anda. Aku selalu bekerja keras untuk menjadi seseorang seperti Michael Jackson, sebagai sesuatu yang mungkin untuk menantang sekarang, jadi selalu berharap dan tantangan pergi! "


Source: [baidutvxq]
Translation : Supernike911@tohosomnia.net
Trans Indo : Drama Asia Lovers 
Shared by: tohosomnia.net 
Cre : dkpopnews.net
Do not remove/add on any credits

0 Komentar:

Posting Komentar