dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kara's Gyuri dan Eunjung T-ara menyapu rumor !!!


Setelah laporan Gyuri yang dikecualikan dari penghentian kontrak KARA terhadap DSP Media dibuat, penggemar mulai bertanya-tanya mengapa sampai ia mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia tidak memiliki pengetahuan tentang penghentian. Rumor-nya menjadi seorang 'terbuang' dari grup segera mulai beredar setelah pernyataan itu.
 
Netizens membawa sebuah segmen dari program Mnet yang pernah menyatakan, "Sebuah kelompok lima anggota wanita, 'E', memiliki hubungan buruk dengan satu sama lain. Sisa empat anggota menghindari pemimpin "Menggunakan segmen sebagai bukti., Netizens berspekulasi Gyuri untuk menjadi pemimpin terbuang. 

Salah satu asosiasi lama dari KARA berbicara dengan Newsen mengenai hal tersebut dan menyatakan, "Itu adalah spekulasi sangatlah absurd yang bahkan tidak pantas tanggapan. Park Gyuri mendapatkan kepercayaan mutlak dan iman dari dongsengs timnya, dan fakta bahwa ia bahkan dikabarkan akan diusir adalah tidak masuk akal. " 
 
Ia melanjutkan, "Ketika Kara sedang melewati masa sulit, Gyuri stabil grup dan menghibur para anggota. Dia seorang anak berpikir yang menangani anggota dengan baik, ke titik di mana anggota yang digunakan untuk meneleponnya Hanya memikirkan Gyuri menjadi bagian dari rumor seperti 'ibu.' Begitu komedi. " 
 
Tidak hanya Gyuri, tapi Eunjung pernah tersapu di sebuah rumor yang sama karena pemimpin saklar tiba-tiba di T-ara dari Eunjung ke Boram, bersama dengan penambahan anggota ketujuh. 

Dalam sebuah wawancara dengan Newsen, Eunjung dan Jiyeon berkomentar, "Kami benar-benar tidak berpikir akan ada kelompok sedekat kita. Setiap kali ada rumor tentang perselisihan atau outcasting, kita hanya tertawa lepas di antara diri kita sendiri. " 
 
Eunjung melanjutkan, "Kami mendengar bahwa kami kelompok idola pertama untuk mengubah pemimpin tanpa switching keluar anggota. Tidak satupun dari kita banyak berpikir perubahan pemimpin kami, dan melakukannya dari upaya untuk memperbaiki diri dengan menggunakan bakat satu sama lain. Tidak seperti apa yang orang lain pikirkan, itu bukan pertukaran hak atau pengaruh. Beberapa hari, bahkan Jiyeon maknae bisa menjadi pemimpin. "


Rumor buangan tentang Eunjung muncul kembali dengan perkembangan baru pada kontroversi KARA, yang menyebabkan Eunjung untuk menulis pada dirinya Twitter pada tanggal 22, "Outcast ... apa itu?Mengapa tidak akan berhenti? Hm. "
 

Salah satu perwakilan industri berkomentar, "Pemimpin kelompok menerima perhatian, yang sering membuat mereka menyapu naik ke rumor terbuang. Selebriti bisa terluka semudah orang lain, jadi kita benar-benar perlu untuk memberantas spekulasi seperti itu. "


Source: Newsen, Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar