dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Heechul dan Han Geng Bicara Tentang SM Entertaiment !!!


Heechul telah pergi tentang kontrak budak kepada semua orang yang akan mendengarkan hari ini dan wawancara terbaru dalam GQ telah menyebabkan kontroversi yang terbesar belum.
 
Ketika ia mengatakan di acara radio, Heechul Youngstreet, bahwa "seorang pria harus hidup dengan loyalitas," percaya banyak fans itu diarahkan JYJ dan Hankyung. 
 
Dalam wawancara baru, ia berkata, "Tentu saja, saya juga, memiliki banyak masalah dengan perusahaan. Tapi, saya pikir tidak ada alasan bagi saya untuk mengekspresikan luar yang. Jujur saja, "kita tidak dapat menghasilkan uang"? Nomor ini hari, semua orang terus mengatakan kontrak budak, kontrak budak tapi hal yang benar-benar menggelikan adalah - apa budak membeli sesuatu orang tuanya seperti bangunan dan apa budak bisa di dalam mobil dan apa budak bisa pergi minum-minum "? 
 
Mantan anggota Super Junior Hankyung juga berbicara tentang SM Entertainment baru-baru ini dalam edisi terbaru dari Marie Claire Cina. 

"Ada banyak berita hiburan yang menggambarkan perusahaan hiburan Korea 'dengan tuntutan keras: Para artis tidak hanya menerima semacam neraka pelatihan kejam, tidak boleh dalam suatu hubungan, tidak diizinkan untuk memiliki perasaan pribadi, semua harus kolektif dan menyadari isi (T / N: Saya pikir apa yang mereka maksudkan di sini adalah hal-hal artis katakan dalam masyarakat). Begitu banyak sehingga, beberapa artis sedang dipaksa oleh perusahaan untuk melakukan hal-hal di luar profesi mereka, untuk layanan pendamping misalnya dan sebagainya.

Ketika saya menyampaikan apa isi itu, Han Geng menjelaskan, berlebihan sedikit: "SM telah ada ketentuan seperti itu. Saya tidak sadar jika perusahaan lain memiliki hal-hal seperti / kekacauan. Lagi pula, itu tidak ada di perusahaan saya "Bukankah ini sesuatu apa perusahaan telah dicantumkan pada dirinya.? Ekspresi umum adalah untuk tidak berbicara secara acak, berpikir sebelum berbicara. "


Shared by : sltan@geng-bao.net
Translated by : paranoiame@geng-bao.net
Trans Indo : Drama Asia Lovers
Article: http://tinyurl.com/4vvamxe (MTVK)

0 Komentar:

Posting Komentar