dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Orang tua KARA's mungkin mencari bantuan untuk memfasilitasi reunifikasi Kepa !!!


Menurut laporan oleh Kantor Berita Uni, Kara's Nicole, Seungyeon, dan Jiyoung sedang membicarakan arbitrase meminta dari Korea Entertainment Produsen 'Association (Kepa).
 
Perwakilan industri, dan juga rekan dari tiga anak perempuan,, 'J' menyatakan, "Orang tua dari tiga telah menyatakan keinginan untuk mendiskusikan hal-hal dengan DSP Media. Mereka juga mempertimbangkan untuk meminta mediasi dari Kepa. "  
 
'J' telah menjadi berita utama sebagai teman dekat ibu Nicole, dan juga diduga menjadi sosok di balik perusahaan hiburan yang menawarkan kontrak KARA baru di bawah badan sendiri dan untuk membayar denda pemutusan kontrak mereka. 

'J', yang menyatakan bahwa ia tahu tentang rumor, menjawab, "Saya ditargetkan menjadi kontrak menawarkan salah satu dari belakang, tapi itu konyol. Memang benar bahwa aku membantu mereka, tapi itu di bawah pemahaman yang sama sekali berbeda. Saya tinggal di apartemen yang sama seperti Nicole di AS dan telah dekat dengan orang tua para anggota 'untuk sementara waktu. Saya mendengarkan kekhawatiran mereka dan memberikan saran dari sudut pandang pihak ketiga. Aku bahkan tidak ingin masuk ke dalam rumor tentang saya seharusnya investasi $ 4.000.000 USD ke agen untuk mengambil di KARA. " 
 
Ia juga mengungkapkan bahwa dia bertemu dengan orang tua kemarin dan bahwa ia telah mengawasi hak seluruh cobaan bersama mereka. Masalahnya bukan uang, ia mengklaim, tapi masalah kepercayaan rusak dan masalah-masalah yang muncul setelah istri CEO terjadi setelah rumah sakit itu. 

'J' melanjutkan, "Tahun-tahun yang tersisa di masing-masing kontrak anggota 'berbeda. Jika CEO asli hadir, maka kita tidak akan berpikir dua kali untuk kembali kontraktor di bawah DSP, tetapi DSP telah memblokir gadis-gadis dari mengunjungi CEO di rumah sakit dan menarik informasi mengenai kesehatannya. Jika mereka tidak melakukan itu, anak perempuan akan memiliki setidaknya terjebak dengan kontrak mereka keluar dari kesetiaan kepada CEO. Perusahaan malah mencoba untuk menyembunyikan sesuatu dan tidak pernah sekalipun laporan menunjukkan keseimbangan yang tepat dan dokumen kontrak. DSP ingin 'membuat setidaknya satu anggota kembali lagi sehingga mereka dapat melanjutkan promosi dengan tambahan anggota baru' dan telah terus mencoba untuk bertemu dengan orang tua Seungyeon dan Jiyoung dalam upaya untuk membujuk mereka dengan distribusi pendapatan yang lebih tinggi. Mereka tidak menyadari bahwa ini adalah masalah kepercayaan rusak. " 
 
Dia menambahkan, "Ketiga orang tua tidak berpikir sama sekali tentang apakah mereka akan kembali ke perusahaan, atau apakah mereka akan mencari perusahaan lain. Mereka hanya percaya bahwa mereka ingin KARA sebagai lima. Orang tua akan bernegosiasi dengan perusahaan. Karena spekulasi bodoh seperti 'orang tua melakukannya untuk uang', dan kesalahpahaman lebih lanjut dengan perusahaan, saya juga, mengatakan kepada mereka untuk bernegosiasi. " 
 
Di sisi lain, perwakilan dari DSP Media mengungkapkan ke TV Laporan pada 22 Januari, "Kami memiliki bukti membuktikan bahwa 'J' mencoba untuk memenangkan orang tua KARA dan bahwa ia adalah salah satu tokoh di balik kontroversi ini. Hal ini tidak bukti fisik, tapi kita pasti memilikinya. "


Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar