dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

KBS mengudara maraton Tahun Baru Imlek selebriti khusus !!!


KBS akan ditayangkan Tahun Baru Imlek khusus dalam bentuk kejuaraan maraton selebriti. Sebanyak 100 selebriti akan ambil bagian dalam kombinasi game dan maraton menjalankan lebih dari satu program mencapai 4,2 km.

 
Dari 100 peserta, 60% diharapkan menjadi penyanyi, sedangkan 40% terdiri dari aktor, gagmen, pro-gamer, dan bahkan Miss Korea. Lineup termasuk DJ DOC, U-KISS, T-MAX, Norazo, SISTAR, SECRET, 4minute, Orange Carmel, Rainbow, Im Yo Hwan dan banyak lainnya.


Seorang wakil dari program ini berkomentar, "Kami tambah item untuk program kami yang akan menjadi akrab dan menyenangkan bagi para pemirsa. Kombinasi dari maraton ditambahkan pasti akan meningkatkan nilai hiburan keseluruhan khusus. "


Dengan MBC memegang mereka sendiri Tahun Baru Imlek khusus melalui kejuaraan renang idola, KBS menyebutkan bahwa titik kejuaraan mereka tidak menang, melainkan memprediksi yang selebriti akan memiliki keberuntungan terbaik tahun ini.


Acara ini akan dicatat pada 27 Januari di Kangwon-do, dan akan udara melalui KBS 2TV pada tanggal 4 Februari jam 19:20 KST.



Source: My Daily via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar