dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Lee Juno mengagumi legendaris "tari panggul" Hyuna


Pada episode 19 MBC acara - "Foresight Super Junior," telah mereka salah satu penari legendaris Korea, dikenal sebagai Lee Juno dari Seo Taiji dan Boys sebagai tamu mereka.

 
Dengan itu, ia memamerkan bakatnya yang tidak pernah mati dalam menari dan yang meninggalkan MC acara termasuk pemimpin Super Junior, Leeteuk dengan takjub. Pada wawancara itu, dia juga menarik perhatian Leeteuk ketika ia mengungkapkan bahwa dia mengagumi 4minute penari utama, Kim Hyuna.


Leeteuk benar-benar bertanya penari legendaris, "Di antara para penari idola generasi ini, yang menurut Anda baik tarian yang paling?"


Dia menjawab, "Kim Hyuna's solo 4minute's lagu dan tarian sangat menarik ... Dia hanya berdiri keluar setiap kali dia melakukan itu."


Di sisi lain, seorang tamu acara menambahkan, "Hyuna terlihat begitu baik ketika dia memakai celana pendek!" menyebabkan tawa dari semua orang di acara itu.


Sementara itu, Juno bergabung Eunhyuk, Super Junior's Dance mesin, menyelesaikan sebuah pertunjukan tari yang luar biasa mencuri banyak minat masyarakat.


Source: NATE
Reporting + Trans Eng+ Editing: ashleylovesasia@4-minute.com

Trans Eng+ Editing + Sharring : Drama Asia Lovers 

0 Komentar:

Posting Komentar