dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kelompok gadis Dal ★ Shabet dinamai buku cerita anak-anak


Semakin banyak netizen memprotes terhadap kelompok gadis baru yang tampaknya menggunakan judul buku anak-anak untuk nama mereka. 

Penulis buku ini tidak terlalu senang dengan kelompok enam-anggota baru yang sudah mulai muncul di majalah dan di TV nasional bulan ini. 

Baek Hee-na, penulis buku "Dal bir" telah sangat dipuji karena alur cerita kreatifnya dan gambar. "Dal bir" - "Dal" menjadi kata Korea untuk "bulan" - adalah cerita tentang seorang nenek yang membuat serbat keluar dari sebuah bulan. Tidak lama setelah rilis, popularitas buku melejit di antara anak-anak, pencatatan penjualan 28.000 eksemplar dalam empat bulan. 

Kelompok, yang membuat penampilan publik mengenakan rok putih kecil, akan dengan ejaan yang sedikit diubah dari "Dal Shabet." 

Baek, yang menghabiskan lebih dari empat tahun bekerja di "Dal bir," menyatakan kecewa melalui Twitter. Baek menyatakan bahwa, setelah rilis bukunya, dia menerima panggilan telepon dari seorang agen hiburan meminta izin untuk menggunakan judul untuk nama grup baru. Baek menyatakan bahwa ia berbalik mereka. 

"Mereka mencoba untuk menggunakan judul buku anak-anak untuk nama grup cewek seksi. 'Dal bir' bukanlah nama es krim atau warung kopi. Ini adalah judul sebuah buku bergambar untuk anak-anak kreatif Korea. Bahkan jika ini bukan merupakan tindakan ilegal, ini adalah perilaku tidak bermoral dan rendah budi. "

Baek sejak menghapus komentar dia dari Twitter tetapi, dengan 30 Desember, 926 netizens pernah bergabung dengan kelompok yang berusaha untuk menghentikan Dal Shabet menggunakan nama. 

lembaga Dal Shabet's, Happy Face Hiburan, mengakui pada 30 Desember untuk memiliki dihubungi Baek tentang penggunaan judul. 

Namun, lembaga itu mengatakan bahwa menggunakan nama Dal Shabet sepenuhnya hukum dan dua makna berbeda. Ia menyatakan bahwa "Dal bir" menggambarkan "bulan dan serbat" sementara "Dal Shabet" berarti "serbat manis." 


Credits: Korea Herald + Everything Dal★shabet
Via : DkpopNews

0 Komentar:

Posting Komentar