dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kim JunSu berkata, "Saya juga tidak tahu jawabannya." menjawab Pertanyaan DBSK


Kim JunSu dari Group Idol JYJ, menjawab pertanyaan tentang Tweetnya kepada DBSK, mengatakan, "Seperti yang diharapkan, saya tidak tahu jawabannya." 

Pada 10 Januari, pada sore hari, Kim JunSu hadir pada Tears of Heaven tempat latihan yang diumumkan kepada publik bahwa hari. 

Kim JunSu, bersama-sama dengan Kim JaeJoong dan Park YooChun, telah melaksanakan kegiatan sebagai DBSK dari tahun 2004, untuk jangka waktu 5 tahun, tetapi dari musim panas tahun 2009 sampai saat ini, mereka telah dalam perselisihan dengan lembaga DBSK, SM. Di sisi lain, U-Know Yunho dan Choikang Changmin saat ini bekerja dengan SM. 

Pada hari ini, dalam menanggapi pertanyaan terkait DBSK, Kim JunSu berkata, "Jika saya mampu menawarkan jawaban, saya akan mengatakan sesuatu, tapi, saya juga tidak dapat memahami apa ini. Berkaitan dengan bagaimana hal itu akan berubah di masa depan, dan apa situasi seperti ini sekarang, saya tidak tahu. " 

Selain itu, ia berkata, "Aku hanya hanya ingin mengunjungi tahun ini dengan cerita yang lebih baik dibandingkan dengan banyak kejutan tahun lalu. Di masa lalu, saya berbicara panjang lebar tentang hal-hal yang saya ingin capai. Tapi untuk saat ini, dibandingkan dengan keinginan, saya hanya berharap bahwa, dibandingkan dengan tahun 2010, akan ada beberapa hari lagi di mana saya bisa tersenyum. Dan saya ingin menjadi sedikit lebih bahagia. " 

Dia menyimpulkan, berkata, "Dalam rangka mencapai semua ini, saya pikir saya akan harus bekerja lebih keras. Ini adalah satu-satunya hal yang dapat saya lakukan untuk saat ini. " 


Source: Star News
Shared by: DBSKnights

0 Komentar:

Posting Komentar