dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kim Ji Soo didenda 10000000 ₩ karna kecelakaan mengemudi dalam keadaan mabuk !!!


Aktris Kim Ji Soo, yang paling dikenal untuk perannya dalam Perempuan Matahari, telah telah didenda 10 juta Won (~ $ 8900) untuk perannya dalam mengemudi dalam keadaan mabuk dan memukul dan kecelakaan lari. Pusat Seoul Kantor Kejaksaan dituntut dia untuk perannya dalam menjalankan dari mobilnya setelah menabrak kendaraan lain.

 
Aktris dibebankan pada tanggal 5 Oktober 2010 di Seoul Chungdam-dong dengan melarikan diri dari mobilnya setelah menabrak taksi. Setelah kecelakaan dia diumumkan melalui agennya "melaju aku setelahbeberapa gelas sampanye dan menabrak sebuah mobil. Aku sangat terkejut dan takut bahwa aku hanya inginmelarikan diri TKP. Saya sangat menyesal. "


Di sisi lain, selama investigasi polisi, karena darah kadar alkohol Kim adalah 0,029%, kurang dari batas legal 0,05%, ia mampu menghindari tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk.


Aku senang ini telah diselesaikan dan berharap yang terbaik bagi aktris dengan drama yang baru, Raja Geunchogo, yang diatur ke udara segera di KBS.




Source: X Sports News
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar