dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kusumi Koharu dan Lilpri blog tentang Dunia Hobby Fair


Sebelumnya, kami telah melaporkan bahwa S/Mileage sub-unit, 'LilPri', akan menghadiri World Hobby Fair. Nah acara ini membungkus hari resmi pertama, dan petugas selebriti update blog mereka dengan senang refleksi dari konvensi!

 
Lilpri anggota Fukuda Kanon blog, "Hari ini, Lilpri pergi ke luar dan dilakukan pada World Hobby Fair.Tempat di mana mereka memegang WHF itu huuuuuuge! Makuhari Messe tampak begitu hidup! Saya pikir,'Saya akan melakukan yang terbaik! " karena itu" Wada Ayaka, sesama anggota LilPri,. juga termasuk gambar trio LilPri di blog-nya.


Mantan anggota Morning Musume Kusumi Koharu juga di World Hobby Fair untuk mempromosikan acara itu, "OHA Star", menunjukkan bahwa anak-anak populer saat ini dia biasa di. Koharu menulis, "Hari inidi Makuhari, aku datang pada-panggung untuk OHA Star. Aku sudah bekerja paling keras saya sejak tahunlalu, jadi aku menunjukkan betapa aku telah berlatih di panggung Star OHA. Saya mencoba terbaik sayasetiap hari! Nantikan itu "Dalam blog entry kedua!, ia mengucapkan terima kasih setiap orang untuk datang dan diposting foto dirinya berdiri di samping sesama anggota nya dilemparkan pada OHA Star.




Source: Kusumi Koharu’s Official Blog 1 +2, Fukuda Kanon’s Official Blog, Wada Ayaka’s Official Blog
Cre : TokyoHive

0 Komentar:

Posting Komentar