dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

SS501's Park Jung Min hampir debutnya sebagai anggota Super Junior !!!


Pada 27 Januari, SS501's Park Min Jung membuat penampilan tamu di Mnet's "Beatles Code", di mana ia tidak hanya mengungkapkan beberapa foto pre-debut, tapi ia juga berbagi cerita pra-debut mengejutkan juga.

 
Dia mulai, "aku dibina oleh badan di tengah jalan ketika saya berumur 13 tahun. Pada saat itu, aku terpilih kekedua DSP Media dan SM Entertainment. "
 

Ia melanjutkan, "Saya harus memilih antara satu atau yang lain. Pada saat itu, SM mengatakan kepada sayabahwa mereka mempersiapkan grup baru, tetapi bahwa kelompok terdiri dari banyak anggota. Berpikirtentang hal itu sekarang, itu mungkin Super Junior. Aku melihat mereka berlatih, juga. "


Ketika ditanya mengapa ia memilih DSP Media lebih dari SM Entertainment, Park Jung Min menjawab, "Aku berpikir tentang ingin melihat diriku di TV dan percaya bahwa saya akan bisa debut lebih cepat melaluiDSP Media, yang adalah apa yang mempengaruhi keputusan saya."
 

Dia kemudian mengungkapkan berbagai gambar dari hari-hari pra-debut. MC Yoon Jong Shin cepat melihat CF Park Jung Min yang telah dilakukan untuk kondom. Dia bertanya, "Apakah Anda tidak malu melihatnya sekarang?"
  

Park Jung Min percaya diri menjawab, "Tidak sama sekali. Itu adalah sebuah iklan menganjurkan pesanseks yang aman. Aku benar-benar puas. "



Source: Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar