dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Mengapa YG artis tidak tampil di Music Bank ???


Tampaknya penggemar telah tidak dapat melihat YG seniman Entertainment tampil di KBS's Music Bank untuk beberapa waktu sekarang karena label mendeklarasikan kehadiran non-2010 Musik jaringan siaran publik KBS Festival.

 
Seorang wakil dari industri musik berbicara dengan Star News pada tanggal 27 dan mengungkapkan, "Meskipun GD & TOP dan Seungri yang baik ke siklus promosi mereka, YG seniman belum pernah membuat sebuah penampilan di KBS's Music Bank sejak restart kegiatan mereka."


Ia melanjutkan, "GD & TOP dan Seungri membuat penampilan mingguan di MBC Music Core dan SBS's Inkigayo, dan untuk waktu yang lebih lama, tampaknya bahwa wakil YG tidak akan mengirim seniman mereka untuk tampil di Music Bank, yang pergi sama untuk comeback Big Bang bulan berikutnya. "


Ada yang berspekulasi bahwa ketidakmampuan YG untuk muncul di Music Bank adalah karena para seniman menolak untuk menghadiri akhir tahun "2010 KBS Music Festival" tahun lalu. Pada waktu itu, perwakilan dari YG menyatakan, "Kami tidak dapat memahami mengapa 'Festival Gayo' adalah memberikan 'popularitas terbaik penghargaan' ketika mereka menyatakan bahwa mereka tidak akan." Seniman YG bukannya tahun dihadiri MBC dan SBS-end upacara, keduanya tidak mengandung komponen penghargaan.


KBS telah menjelaskan bahwa festival keseluruhan berfokus pada musik dan bukan penghargaan, dan balas bahwa mereka juga gagal untuk memahami keputusan YG's.


Sejak itu, seniman YG belum membuat penampilan di Music Bank. Meskipun kontroversi, wakil dari label menjelaskan, "Kami tidak memiliki hubungan buruk dengan Music Bank."


Setelah kehilangan Music Bank pekan lalu meski tampil di semua acara musik lainnya, Seungri akan terus tidak hadir pada episode tanggal 28 Januari.




Source: Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar