dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

S/mileage sub-unit Lilpri untuk mengadakan acara jabat tangan di World Hobby Fair


S/mileage sub-unit Lilpri akan memberikan keluar jabat tangan gratis di World Hobby Fair '11 Winter!

 
Unit, yang terdiri dari anggota Wada Ayaka, Maeda Yuuka, dan Fukuda Kanon, akan membuat penampilan khusus di game dan anime adil untuk mempromosikan anime, "Hime-Chen! Otogichikku IdolLilpri, "sering disingkat menjadi" Lilpri ", seperti nama grup mereka. Anime gadis menawan magis bercerita tentang tiga siswa sekolah dasar yang dapat berubah menjadi putri dari dongeng.


Wada, Maeda, dan Fukuda akan bertemu fans di sebuah stan Lilpri khusus, di mana mereka akan menjual versi edisi terbatas tunggal mereka, "Idolulu." Karena barang dagangan akan diarahkan terutama pada anak perempuan sekolah menengah, kelompok ini telah bermurah hati memutuskan untuk juga menawarkan jabat tangan mereka sebagai hadiah untuk setiap penggemar yang tiba di acara tersebut.


Dunia Hobby Fair akan diselenggarakan pada tanggal 22 dan 23 Januari di Makuhari Messe International Convention Complex, tapi pastikan untuk sampai ke sana awal atau Anda akan kehilangan acara khusus - Lilpri hanya diberikan 20 menit untuk acara jabat tangan masing-masing hari.



Source: S/mileage Official Website
Cre : Tokyo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar