dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Leeteuk-Shindong Kendali Pertama Song "Please" !!!


Super Junior Shindong Leeteuk dan bersinar di atas panggung dengan ide-ide kreatif mereka, dan memiliki cengkraman yang kokoh di lagu baru Sul Woondo's. 

Pada bagian pertama dari MBC "Minggu Sunday Night" yang disiarkan pada tanggal 16 Januari, pada segmen "Nikmati Trot" dari "Nikmati Hari", dua orang masing-masing ditempatkan di bawah sebuah kelompok, dan harus menjalani tantangan untuk memperoleh lagu baru Sul Woondo's.
Pada hari itu, Leeteuk dan Shindong menyampaikan kinerja sempurna "Please" yang diresapi dengan kreativitas brilian dan pakaian, dan berhasil meraih perhatian semua orang. Secara khusus, mereka penyanyi yang mendapat "ddanddan" baris yang tidak lebih dari 10 kata sementara di atas panggung, dan melalui program ini beragam, itu adalah pertama kalinya mereka berdua jadi seluruh lagu mereka sendiri, (jadi) itu juga panggung khusus untuk keduanya. 

Pada hari, Leeteuk-Shindong pergi melawan kandidat terpilih pada "Twist Nikmati" Jung Yunho-f (x) 's Krystal, dan merebut tempat pertama dalam pertarungan dekat dengan mendapatkan 95 poin dari 100. 

Shindong mengatakan bahwa "Setiap kali saya muncul dengan Leeteuk di variety show, ketika kami diminta untuk menyanyikan sebuah lagu baru, orang biasanya akan mengatakan bahwa kita tidak dapat melakukan peran bernyanyi, (jadi) dengan hanya menggunakan kedua suara kita untuk menyelesaikan lagu , itu jauh lebih bermakna dari apa pun ", menyampaikan emosinya. 

Leeteuk mengatakan bahwa "Saya senang bisa mendapatkan lagu Sul Woondo sunbae's. Kami akan bekerja keras untuk merekam itu dan menggunakannya dalam cara yang baik ". Saat ini, "Please" tersedia untuk di-download di internet, dan hasil dari penjualan akan tersedia untuk beasiswa pemuda. 

Catatan: Bagian dari artikel dihilangkan.


Source: Newsen
Korean-Chinese translation by 桃果饮 @ 音悦台SUJU饭团

Chinese-English translation by eternalsnow @ sj-world.net
 
English - Indo Translation : Drama Asia Lovers
Cre : dkpopnews.net
Please take out with FULL and proper credits.

0 Komentar:

Posting Komentar