dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Lima Girls Berasal G.NA-SECRET 's Hyosung, Bukti Persahabatan mereka


G. NA, yang datang kembali dengan album baru, membuat persahabatan abadi nya dengan SECRET's Jeon Hyosung .

 
Pada tanggal 21 Januari, dia menulis padanya Twitter pribadi "Di ruang ganti dengan Hyosung bayi. Aku sangat bahagia saya dapat mempromosikan bersama-sama cinta padamu "dan menunjukkan foto mereka bersama-sama.
 

Pada 21, G. NA telah panggung comeback-nya di KBS 2TV's 'Music Bank' dan tentu saja, SECRET Hyosung melakukan panggung manis dengan 'Shy Boy. "
 

Netizens yang melihat gambar mereka bersama-sama berkomentar, "Melihat mereka mempromosikan samadengan baik terlihat begitu baik", "Semoga persahabatan mereka tidak pernah berubah terakhir", "Lima Girlshilang tapi melihat mereka semua melakukan dengan baik adalah melegakan."
 

Sebelum G. NA dan debut Hyosung, mereka berada di grup yang disebut Lima Girls. Lima Girls 'persiapan debut ditunjukkan melalui saluran kabel mereka menunjukkan MTV pada tahun 2007,' Diary of Five Girls. "Namun, mereka bubar dan tersebar segera setelah. Yang lain yang memiliki asal mereka di Lima Girls adalah WonderGirls's Yubin, After School UEE dan aktris Yang Jiwon.
 

G. NA
datang kembali dengan dia lucu dan adiktif 'Black & White' sementara SECRET telah berubah menjadi gadis ceria dan saat ini sedang mempromosikan 'Shy Boy. "


CREDITS: NATE NEWS (SOURCE); hyunnypoo@ROYALGNA (TRANS)
Trans Indo : Drama Asia Lovers
TAKE OUT WITH FULL CREDITS  

0 Komentar:

Posting Komentar