dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Piggy Dolls mengungkapkan bagaimana mereka menjadi penyanyi


Piggy Dolls membuat keras masuk ke dalam dunia musik Korea dengan headlining tentang berat badan gabungan mereka 230kg. Setelah melakukan debut lagu mereka, "Trend", di berbagai program musik publik, nama mereka segera mendominasi peringkat pencarian portal dan menjadi topik hangat yang menarik.

 
Di tengah panggung mereka adalah anggota tertua, Min Sun (19), yang diberkati dengan suara yang berasal dari keluarga musisi. Dia bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi sejak ia berusia tujuh tahun, karena kakeknya adalah seorang spesialis dari Pansori tradisional, dan ayahnya mengambil jurusan musik vokal.


Yang kedua tertua Jiyeon (19), bermimpi menjadi seorang penyanyi sejak dia dia menghadiri konser di Park Hyoshin's. Ayahnya dilaporkan menyerah mimpi sendiri untuk menjadi penyanyi karena ketidaksepakatan keluarganya, tapi untungnya untuk Jiyeon, ia terhindar dari semangat yang sama.


Maknae Ji Eun (16), adalah bagian dari garis '94 dengan Kara's Jiyoung, f (x) 's Sulli, dan 4minute's Sohyun. Meskipun mulai dari di jalan seni, ia menemukan bahwa gairah sejatinya terletak pada musik. Ji Eun mampu mewujudkan mimpinya memulai debutnya sebagai penyanyi setelah hanya satu tahun menghadiri akademi musik.


Trio ini telah sering dijuluki sebagai 'Big Mama kedua' atau 'Bubble kedua Sisters', tetapi mereka menjelaskan, "Kami hanya ingin memberi harapan kepada orang-orang seperti kita. Ada peningkatan sebesar pemuda bermimpi menjadi penyanyi, tetapi tidak ada hukum yang menyatakan bahwa seseorang hanya bisa menjadi bagian dari kelompok gadis jika Anda kurus dan indah. Kami ingin membantu orang mewujudkan mimpi mereka tanpa macet oleh pandangan orang lain. "


Sama seperti bagaimana lyrics negara mereka, adalah Kami tren, senjata gadis-gadis 'terbesar adalah kepercayaan mereka, yang juga berasal dari dukungan yang mereka terima dari labelmate mereka, Norazo.

Ketika ditanya tentang model peran mereka, Girls Piggy segera dikutip 2NE1. 


"2NE1 adalah model peran kita. Kami ingin penampilan kami membuat orang melihat ke depan untuk kedua bakat menyanyi kita, dan kepribadian kita juga. Kami ingin bertemu dengan 2NE1 senior dan menerima nasihat tentang bagaimana menikmati panggung, "klaim mereka.


Mereka menyimpulkan, "Namun, kami kecewa tidak bisa 'memecahkan' tahap debut kami. Ada banyak hal yang kita belum mampu menunjukkan belum, dan jika kita mendapat kesempatan untuk kembali melakukan debut kami, aku yakin kita bisa 'break' panggung itu. "


Source: Newsen via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar