dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Lima idola tabu oleh 'Big Space Star' Kim Heechul


Dalam lima tahun debutnya, Super Junior Kim Heechul tidak hanya meroket untuk ketenaran, tetapi ia juga menjadi bintang tangguh di stratosfer selebriti.
 
Heechul pertama debutnya sebagai anggota Super Junior kembali pada tahun 2005, dan menarik perhatian semua orang dengan anak yang cantik terlihat. Produsen dari industri bertindak dengan cepat dilemparkan rookie ini tampan, yang akhirnya mendarat dia berperan dalam KBS From awal karirnya "Banolim.", Heechul dua kali lipat potensi mereka dengan berjalan di jalur ganda sebagai seorang aktor dan penyanyi. 

Tapi itu bukan hanya pilihan karirnya sendiri yang membuat naik bintangnya. 

Mungkin itu karena ia lahir di kota alam dan riang Kwangwon-do, tapi Heechul tidak pernah ragu untuk mengungkapkan pikiran atau kompromi kepribadiannya cerah dan keluar. Meskipun hal ini segera menjadi alasan mengapa dia mengembangkan fanbase yang kuat, itu juga melahirkan banyak anti-fans juga. 

Meskipun itu semua, dia berhasil mencapai tahun keenam dalam karirnya saat ini, dan masih orang yang sama para fans yakin jatuh cinta dengan dari awal, sekarang masyarakat umum akhirnya mulai menyadari merit asli nya.
Dia berhasil mengubah perlawanan ke dalam penggemar, sambil melanggar tabu diletakkan terhadap penyanyi idola. Star News datang dengan 'Top 5' tabu bahwa Heechul bergerak melawan, yang adalah sebagai berikut:

1. Dia menyebut dirinya sebagai 'Big Space Star,' dan berhasil naik melawan pencipta lawak-lawak Kim gura. 
 
Sebelum kedatangan Heechul, keutamaan idol adalah kesopanan ketat. Idol diharapkan berteriak sekali dipuji "Tidak!", Apakah itu untuk penampilan, bakat, atau apapun yang sedang dimaksud. 

Tapi Heechul berbeda. Dia yakin menyatakan, "Saya semacam tampan." Meskipun pernyataan ini membawanya banyak perlawanan, 'keangkuhan konsisten' nya melalui lima tahun terakhir telah ironis berurat berakar rasa kejujuran tulus, sesuatu yang bahkan perlawanan tidak bisa membantah. 

Sekarang, ketika ia menyatakan dirinya sebagai 'bintang ruang besar' pada program siaran, tidak ada berkerut wajah mereka dalam perselisihan, tetapi tertawa bersama, geli. 

keyakinan Nya bahkan terlihat sebelum Kim gura, siapa yang terkenal karena pernyataan yang keras itu. Heechul memandang dia dengan hormat, sementara pada saat yang sama, menyatakan semua yang ia inginkan. keyakinan tersebut membuatnya mendapatkan sebuah lima tinggi terhormat dari pencipta lawak-lawak tersebut. 

Heechul berkomentar, "Saya tidak benar-benar seorang anak hormat, tapi aku tidak pernah menyembunyikan diri dari orang lain. Itu sama dari ketika saya berbicara gura-hyung. Dia memberi jalan bagi saya banyak, tapi apa yang saya pikir aneh pribadi adalah bahwa saya adalah seorang penggemar besar dari gura kritik yang keras dan hidangan Myungsu-hyung keluar. Mungkin karena mereka percaya diri juga? (Tertawa) " 
 
2. Peniruan suara pertama SM Lee Soo Man, tentu saja, dilakukan oleh tak lain dari Heechul.
 
keberanian Heechul telah dibuat lebih perwakilan SM terkejut atas tindakannya. Beberapa saat setelah debutnya, Heechul melakukan imitasi suara produser SM's, Lee Soo Man, yang tidak hanya terkejut manajer, tapi wakil sama, seperti yang pertama kali bintang mencoba setiap tindakan semacam itu. 

Dia menjelaskan, "Pada acara siaran, aku pernah meniru suaranya. Aku melakukannya untuk bersenang-senang, tapi hyungs manajer saya bertindak benar-benar terkejut dan didiskusikan panjang dengan PD tentang apakah akan membiarkannya pergi keluar pada siaran atau tidak. Aku menelepon Lee Soo Man dan bertanya, "Aku meniru suara Anda dalam cara yang positif. Hal ini dapat ditayangkan, benar 'Dia berkata, "Tentu, saya percaya bahwa kami Heechul adalah anak hormat?. Aku bisa mengatakan tidak, tetapi yang akan membuat Anda melakukannya lebih, jadi biarkan udara. "Semenjak itu, banyak bintang SM yang berbeda memiliki ditiru suaranya (tertawa)."



3. Meskipun bintang SM, dia sering terlihat di program siaran berkata, "YG dan JYP, pertempuran!"
 
Persaingan antara tiga atas, UKM, JYPE, dan YGE, dikenal oleh penggemar musik Korea. Meskipun persaingan yang dibuat dengan itikad baik, seniman selalu terlihat rooting untuk label mereka sendiri dalam program-program publik. 

Ketika ditanya tentang anggota grup favoritnya gadis, Heechul tidak memilih labelmate SM, namun Sohee Wonder Girls 'dari JYPE. Yoona SNSD kemudian menukas, "Oppa, kenapa hanya Sohee?" Jawab Dia kembali, "kamu lebih dekat dengan 2AM dari pada dengan saya!" 
 
Baru-baru ini, di rumahnya program "Young Street" radio, ia bahkan menyanyikan lagu dari 1TYM dan berteriak, "YG Family, damai! Memerangi "Karena fans tahu bahwa dia mencintai keluarga SM lebih dari orang lain, mereka bisa tertawa lepas kejenakaan lucu seperti di humor baik!. 

4. Menjadi idola sendiri, ia pernah menyatakan, "Ada musik idola terlalu banyak. Saya berharap musik band membuat kembali. "
 
Meskipun dia hampir 29 tahun sekarang, Heechul masih salah satu tokoh idola representatif. Tapi untuk semacam idola untuk berseru pada siaran radio, "Dalam industri penyiaran negara kita, musik idola terlalu kuat. Saya berharap band musik dan varietas lain dari genre akan menerima banyak cinta juga. " 
 
Sebagai radio DJ, dia datang di bukan hanya musik populer, namun berbagai genre yang lebih luas juga. Melalui pengalaman, ia mengklaim bahwa ia menyadari satu-satunya cara bagi orang untuk benar-benar mencintai dan menjadi tertarik dengan musik idola adalah untuk genre lain untuk menerima hanya sebagai kasih banyak. 

5. publik dengan mudah memahami mengapa ia menyebut dirinya saudara BoA dan IU label sebagai "mahasiswa lagu penyanyi." 
 
Sangat jarang melihat Akatsuki mengobati bintang Asia, BoA, dengan keberanian seperti itu karena tinggi badan dia. Seperti yang Anda sudah menduga sekarang, Kim Heechul adalah pengecualian. Dia pernah diklaim pada acara radio yang BoA memiliki kemampuan minum mengesankan, yang BoA bisa tertawa lepas karena dia tahu kepribadiannya lebih baik daripada orang lain. Untuk penggemar musik, mereka telah menjadi yang dikenal sebagai 'saudara marah. " 

Heechul keberanian tidak berakhir di sana, meskipun; target baru nya adalah adik kecil yang baru bangsa, IU. Sebelum IU memukulnya besar dengan "Good Day," digunakan dia untuk tampil sebagai tamu tetap di program radionya. Ia menerima julukan "mahasiswa penyanyi lagu" oleh Heechul, mana ia menjelaskan berarti seorang siswa SMA dengan bakat luar biasa dalam musik. 

Heechul berkomentar, "BoA adalah seperti saudara kecilku. Ketika kita bersama-sama, kita memperlakukan satu sama lain dengan kehangatan baik dan bersumpah (tertawa). Dan IU digunakan untuk memiliki waktu yang sulit tentang saya, tapi sekarang dia menjadi seorang adik kecil yang hebat. Mungkin sulit dipercaya, tapi aku mendapat malu di sekitar orang-orang baru. Meskipun demikian, begitu aku dekat dengan seseorang, saya tetap berpegang dengan mereka sampai akhir. kepribadian ini telah bekerja dengan baik dalam semakin dekat dengan BoA dan IU (tertawa). "


Source: Star News via Nate 
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar