dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Piku-Piku Seungri Me2Day Updates (110118)


Update dengan photo: 새하얀 커텐과 조명은 좀 어둡게 내렸어 it's a cool 새로산 침대가 아주 맘에드는나 들어와 don't be shy ㅡ승리1st minialbum [VVip] 3번 track 창문을열어 중
Tags: 유정 앨리스 D-2 파타야 걱정 감기 라이브 3곡 파격 현아 유이

Terjemahan: Dengan tirai putih, kami menurunkan lampu untuk membuatnya gelap .. itu keren .. aku benar-benar seperti tempat tidur baru yang saya beli jangan malu - Seungri 1 minialbum [VVIP] 3 lagu .. lirik dari Buka jendela
Tags: Yoo Jung Alice D-2 .. Khawatir tentang Pataya .. menyanyi hidup dengan ... 3 lagu dingin .. Hyunah Uee




Update: 처음으로 제 속마음을여기에적습니다이번승리솔로미니앨범 준비 정말 죽을각오로 했습니다 빅뱅멤버들 회사식구들 에게 절대 부끄럽지않은 모습 약속드리고 이젠 Fan분들 차례입니다 여러분의응원이 있다면 전 10배이상 효과를냅니다 기대하겠습니다

Terjemahan: Untuk pertama kalinya, aku menulis apa yang ada di hati saya di sini. Saya menyiapkan mini album solo saya di risiko kematian saya. Aku menunjukkan yang terbaik untuk semua BIGBANG dan Keluarga YG anggota dan kali ini untuk Anda, penggemar. Dukungan Anda membuat saya 10 kali lebih efektif. Aku akan menantikannya. "
 
 

Sources: viofbb + whybunny @ YT
Me2day translations by solshin3 + huisuyoon @21bangs.com
Cre : dkpopnews.net

0 Komentar:

Posting Komentar