dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Media DSP, alamat penggemar KARA dalam pernyataan resmi ke-2 nya


Kemarin, Kara's Seungyeon, Hara, Jiyoung dan Nicole merilis sebuah pernyataan tentang keputusan mereka untuk meninggalkan perusahaan manajemen mereka, DSP Media. DSP Media merilis pernyataan resmi menanggapi masalah, di mana mereka menentang beberapa poin empat anggota '.



Pada tanggal 20 Januari, DSP Media merilis pernyataan kedua, tapi bukannya memberikan putaran lain klarifikasi, pernyataan itu permintaan hanya untuk kesabaran dari penggemar.


Dokumen tersebut berbunyi:

     "Halo, ini adalah DSP Media.

     Kami percaya bahwa harus ada banyak orang saat ini merasa bingung atas laporan yang dibuat oleh media mengenai pemutusan kontrak eksklusif KARA's.

     Pertama-tama, kami ingin meminta maaf mendalam untuk menciptakan kebingungan tersebut dan keprihatinan.

     Sekitar lima tahun telah berlalu sejak KARA pertama mulai mempromosikan diri dan bertemu dengan fanclub mereka, Kamilia. Kami akan bekerja paling keras kami dalam rangka untuk memastikan bahwa dukungan mutlak dan cinta yang Kamilias berbagi dengan KARA, melalui semua kegembiraan dan kesulitan, jangan pergi limbah.

     Kami meminta Anda memperluas cinta dan dukungan sekali lagi untuk lima anggota KARA, yang sedang menjalani kesulitan lebih melalui cobaan ini daripada orang lain.

     Terima kasih. "



Source: KARA’s Official Website
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar