dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Media DSP menanggapi tuduhan mengenai anggota tidur di sauna !!!


Sudah dilaporkan bahwa semua lima anggota KARA berencana untuk duduk bersama dan membahas masa depan kelompok.

 
Pada tanggal 20 Januari, seorang wakil perusahaan menyatakan, "Para anggota, termasuk Goo Hara, akan bertemu malam ini untuk membahas situasi saat ini. Goo Hara berkata, "Aku akan bertemu dengan anggota dan menemukan cara untuk mencapai solusi." Sejak munculnya situasi, tidak ada anggota telah mampu bertemu di satu tempat untuk diskusi. Bukankah akan ada terobosan jika anggota berbicara face-to-face? Apapun yang terjadi, Kara akan terus berlanjut. "


Sejak Landmark mengungkapkan bahwa Goo Hara, Han Seungyeon, Kang Jiyoung dan Nicole bergerak untuk menghentikan kontrak mereka, empat anggota keluarga yang terpisah karena kegiatan pribadi mereka. Han Seungyeon dan Goo Hara baru saja kembali ke Korea dari rekaman program khusus Tahun Baru untuk SBS di Thailand, sementara Nicole menembak SBS's "Heroes". Sementara itu, Kang Ji Young dan Park Gyuri dikatakan telah berada di rumah mereka sendiri pada saat rilis pemberitahuan.


Setelah tiba di Bandara Incheon, Goo Hara menerima panggilan telepon tentang situasi mendesak dan wajahnya menegang segera.


Dilaporkan bahwa anggota segera menuju kantor perusahaan di Banpo, Seoul. "Goo Hara menemukan kami di gedung instansi tanggal 19 Januari dan menyatakan," Ada kesalahpahaman. Saya tidak tahu tentang rincian konkret "Dia kembali lagi pada tanggal 20 dan menyatakan frustrasinya, saat ia mengatakan," Saya tidak tahu mengapa situasi ini berubah menjadi sesuatu yang berbeda dengan apa yang kita benar-benar berpikir.. "Para anggota sendiri bersikeras untuk tidur di sauna karena terlalu banyak kerumitan untuk kembali ke asrama mereka, jadi dia kecewa melihat laporan tentang perusahaan memperlakukan mereka, banyak di antara fakta terdistorsi lainnya. "


Perusahaan melanjutkan, "Ini benar-benar membuat frustrasi untuk membaca tentang kita membuat anggota tidur di sauna. Para anggota mengatakan bahwa mereka ingin tidur di sana, tetapi manajer berusaha untuk menghentikan mereka karena ada terlalu banyak orang. Kami memahami bahwa mereka mengalami terus menerus syuting. Mereka membuat orang berpikir bahwa anggota mengembara dari sauna ke sauna tanpa asrama untuk tetap masuk Dibandingkan dengan kelompok lain, Kara diperlakukan dengan nyaman, dan bahkan didorong di dalam dua van eksklusif. "

Source: JoongAng Daily via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar